Sekitar pukul 16.00 wib gue ke kelas kembali setelah dihukum Pak Setia, dan tentu saja gue udah kasih Tugas essai jahannam itu ke tangan Pak Setia langsung. Dan hamdalah gue diceramahin dulu dong di ruang guru.
"Je, lo bego banget sih sampe bilang gitu sama Pak Setia." Ucap Wonyoung Sekretaris kelas gue. Apa sih maksudnya.
"Lah kenapa emang? Toh yang dihukum juga gw young, kok lo sewot amat." Jawab gue
"Nyebelin banget sih lo." Wonyoung pun keluar dari kelas yang cuman menyisakan gue seorang. Lah Jungkook kemana ya? Liat Jungkook gak?
Gue pun memutuskan untuk membuat hp gue berguna dengan menelpon Jungkook pastinya
"Hello kook lo dimana?"
"Gue diparkiran, buru lah sini."
Tanpa gue jawab gue matiin, gue gak mau buang pulsa hanya untuk seekor Juki.
Gue mengemas semua buku buku gue dan alat tulis yang cuman satu pulpen doang ke dalam tas. Dirasa gak ada lagi barang yang ketinggalan gue pun pergi keluar kelas.
Melewati koridor yang rata rata didominasi oleh adik kelas. Ya perlu kalian ketahui gue itu Kelas 12 semester akhir yang emang bobrok gitu. Gak mencerminkan kelas 12. Sedboi.
Di parkiran Jungkook lagi ngobrol sama beberapa adik kelas yang gue sendiri gak tau mereka siapa. Gue samperin aja tuh kan.
"Kook burulah balik gue pegel nih nulis essai banyak tadi." alibi doang.
"Eh iya, dek maaf ya kakak pulang dulu, lain kali aja nanya soal eskulnya." So imut amat si setan satu ini.
"Beneran ya Kak Kookie? Ya udah hati hati kak!" Jawab salah satu dari ketiga adik kelas tadi. Yang dilihat dari seragamnya dia kelas 10, ya keliatan aja masih putih bersih nan masih culun. Wkwk
Setelah itu adik kelas pada pergi, gue liatin Jungkook.
"Pede gila lo dikerubunin adik kelas mulu."
"Gimana ya pesona cogan gue emang mengalir sampai jauh." dengan percaya dirinya ini firaun memuji diri.
"Iyalah serah pipa ruchika aja. Buruan dah balik."
"Makan mie ayam dulu cantik."
"Eh iya." gue sambil nyengir. Dan langsung naik motor metik milik Jeon jungkook.
Kebiasaan kita tiap hari ya gitu, berdua sampe sore. Ya gimana gue kalo sering dirumah malah gak ada kerjaan dan harus siap tutup kuping.
Memang cuman Jungkook yang saat ini bisa ngertiin gue gimana. Semoga lo gak pergi ya Kook.
Setelah kita dijalan yang memakan waktu hanya 10 menit dan akhirnta kita sampe di kedai mie ayam punya Pak Kumis. Heran namanya Pak Kumis tapi gak punya kumis? Jadi apa maksudnya pak??
Gue turun dari motor beat milik Jungkook yang sudah menemani kita dari kelas 10 SMA ya kalo pas SMP kita jalan kaki, atau paling banter kita naik angkot. Ya itu kalo duit kita gak abis buat bayar tunggakan kas yang jarang kita bayar.
"Kook lo parkir dulu deh, gue duluan masuk ye." Ucap gue sambil nyelonong masuk ke kedai.
"Selamat sore Pak Kumis yang gak punya kumis." kata gue saat liat Pak Kumis lagi ngehidangin mie ayam ke pelanggannya.
"Dateng tuh ngasih salam boh yang sopan toh. Dasar kiddos."
Eh anjir dikata kiddos???
"Kaya baru pertama aja Bapak ah. Pencitraan nih pasti. Wkwk" ucap gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanfictionGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019