29 🌙-Behind Taehyung Love

181 17 0
                                    

Abis kenal kamu, kok yang lain burem ya

•••

Pagi ini Taehyung telat bangun lagi, dan lagi. Iya ini bukan kali pertama dia telat setelah masuk kuliah. Mimpi mimpi aneh yang terus berulang bikin kepala taehyung pusing. Gimana ngga, dia mimpi cewe yang sama selama 1 tahun kurang dan hal itu selalu aja terjadi. Sampe kadang taehyung lebih milih gadang biar gak mimpi yang kadang indah dan kadang mengerikan.

"Anjir kapan nih mimpi kelar. Perasaan mimpiin cewe itu terus , gila gue lama lama demen sama cewe di mimpi."

Setelah bermonolog dengan diri sendiri, Taehyung buru buru mandi karna hari ini ada rapat dan dia dipanggil buat hadirin rapat itu.

Setibanya di kampus taehyung langsung masuk ke ruang rapat. Yang ia tahu rapat ini mau bahas perwakilan buat ikut seminar univ di Bogor. Karna Taehyung itu salah satu mahasiswa yang ya lumayan punya nama jadi dia kepilih jadi 1 dari 5 perwakilan yang bakalan ikut ke Bogor. Dia sih iya iyain aja selama hal itu gak ganggu waktu belajar sama mabar papji dia.

"Pokoknya nanti lo jaga stand aja ya, terus jawabin semua anak sma yang mau nanya nanya soal univ kita." Penjelasan Namjoon ke Taehyung yang telat dateng. Dan taehyung cuman ngangguk ngangguk aja.

"Lu jangan cuman ngangguk ngangguk kaya robot, ngerti kagak?"

"Lu jangan cuman ngangguk ngangguk kaya robot, ngerti kagak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bawel bener, ngerti lah tugas gituan doang."

"Awas aja lo kalo sampe gak bener!"

"Iya tetua iya."

Taehyung pun nyiapin semuanya, mulai dari brosur per fakultas sampe spanduk dan cendramata. Sebenernya dia males lakuin hal kaya gini tapi mau gimana lagi ini udah perintah langsung dan gak bisa diganggu gugat.

Acaranya besok tapi hari ini taehyung milih buat keliling jogja, dia harus cari tau soal mimpi yang terus dia alami 1 tahun belakangan ini. Ya mimpinya sih bagus ya berisi tentang dia sama seorang cewe dan yang punya anak laki laki lucu. Ah jadi senyum senyum kan Taehyung kalo bayangin itu.

Mobil taehyung berhenti tepat didepan gerbang sebuah rumah yang dibilang besar banget ngga, dibilang gubuk juga bukan. Ya standar rumah tingkat dua tepi jalan lah.

"Rumah ini beneran ada? Apa cewe yang dimimpi gue juga nyata?"

Taehyung turun dari mobil dan nyamperin pos satpam yang ada disana.

"Misi pak!" Taehyung ngetok ngetok kaca pos satpam itu. Lalu keluar seorang dengan seragam satpam, yang pasti itu satpam.

"Iya ada apa ya dek?"

"Kalau boleh tau rumah ini milik siapa ya pak?"

"Oh ini rumah punya Pak Darmaji, dia pengusaha batu bara. Ini salah satu rumahnya."

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang