21 🌙- Anu anu anu

227 18 0
                                    

I hide this because I'm afraid, I will lost you

•••

Hampir sebulan gue coba deketin Kak Taehyung, tapi hasilnya gue selalu dicuekin. Perjuangan gue dari mulai hafalin jadwal kuliah dia, ikut hima fmipa, chat dia setiap hari dan berusaha ketemu dia di kampus walau gue gak ada matkul dihari itu.

Tapi semuanya sia sia aja. Kak Taehyung kayanya emang gak suka sama gue. Mungkin mimpi gue emang a shit thing who's happened to me

Tapi selama gue masih nginjek tanah tanpa nginjek tai anjing, selama gue masih menghirup udara yang tercemar oleh asap kendaraan dan selama sampah masih dibuang ke lautan. Gue bakalan tetep berusaha bikin dia suka sama gue.

Kaya usaha gue sekarang, gue sama Jungkook lagi di depan kelas Kak Taehyung. Niatnya sih mau ngajak ngobrol tapi gak tau deh gimana. Doain aja.

"Ini lama lama gue ketularan goblog kalo ngikutin lo nguntit tu orang." Keluhan dari Jungkook gue terima dengan baik. Ya gimana gak ngeluh orang kita berdiri, nyender tembok sambil liatin Taehyung yang lagi belajar didalem.

"Ngeluh mulu hidup lo, miskin baru tau rasa." Balas gue sambil tetep liatin Taehyung dari balik jendela.

"Ya lo gak bosen apa ngejar orang yang jelas gak lirik lo sedikit pun?" Dan ya gas elpiji dari Jeon Jungkook bikin gue sedikit tertohok, apa bener taehyung gak liat keberadaan gue yang suka sama dia?

"Ki, Lo pernah gak liat gue lakuin hal goblog kaya gini sebelumnya?" Tanya gue serius.

"Pernah, pas lo ngajak kawin tuh kating." Jawaban jungkook, ya elah gak bisa amat diajak serius nih anak.

"Ye maksud gue pas sebelum masuk kuliah tolol." Gue noyor kepala Jungkook.

"Gak usah noyor juga goblog!" ucap Jungkook sambil megangin kepalanya.

"Abis kepala lo toyor-able awoakwoak."

"Bangsat juga Jeana Anatasha ini." Jungkook geleng geleng kepalanya. Kenapa tuh anak, mau joged?

Gak lama rombongan mahasiswa keluar dari kelas dan mencar gitu. Gue lirik sana lirik sini nyari Taehyung sambil pegangin totebag ditangan kanan.

Setelah agak lama, setelah hampir semua orang keluar kelas, terpampanglah wajah Taehyung yang natep lurus ke arah gue yang sumpah bikin gue degdegan. Dan tanpa waktu lama dia langsung malingin wajahnya dan berjalan menjauh. Segitu menjijikannya aku gan?

"Eh Kak!" Ucap gue sembari melihat kearah kemana Taehyung pergi.

"Lo kejar sendiri dah, gue ada urusan." Jungkook nepuk pundak gue terus pergi. Denger hal itu gue langsung lari ngejar Taehyung.

"Kak jangan cepet cepet dong jalannya, ini saya bukan lagi test jalan cepet." Keluh gue dibelakang taehyung. Taehyung langsung menghentikan langkahnya dan menghadap gue.

"Aduh." gue nabrak dadanya Taehyung. Iyalah dia lagi cepet cepet eh tuh rakun malah tiba tiba puter balik badan. Kan rem ditubuh gue gak secanggih ram mobil asu.

"Hem." Taehyung berdehem, gue liat wajah dia yang lagi liatin gue kaya udah anjir tempel tempelnye! Gue pun langsung jauhin badan gue dari Taehyung.

"ehe, sorry kak." Otomatis gue nyengir buat ngilangin canggung.

"Hari ini tujuan lo apa nunggu gue kelar kelas?" Anjir to the point amat. Iya jadi setiap gue nunggu kelas dia selalu aja gue bikin alesan. Mulai dari nanya soal Hima, saran UKM, bawain makan, sampe ngasih dia ipod yang masih kebungkus sama bubblewrap dan lainnya.

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang