Gak tau besok atau lusa, yang pasti aku masih setia, buat kamu yang susah diterka dan suka pura- pura.
•••
Seminggu lagi udah mau ospek dan anjir ini persiapannya udah banyak banget. Jadi inget dulu gue pengukuhan eskul. Apa gue bakalan disiram air suci racikan kakak kelas gue dulu di sma ya? Soalnya aneh anjir disuruh bawa telor. Ini mau ospek atau buka stan dagang kerak telor? Positif thinking aja ya kan mereka mau bikin telor mata sapi buat kasih makan soang ya.
Saat ini gue sama jungkook lagi di salah satu toko baju buat nyari kemeja putih sama bawahan hitam. Duh gue pake baju hitam putih gitu dikira mau ngelamar kerja di alfamart gak ya? Banyak nanya nih gue.
"Bajunya kok mahal sih Je disini." Ucapan Jungkook yang keluar abis liat price di baju itu.
"Mahal gimana?" Gue jawabkan ya, gak mikir aneh aneh dulu.
"Iya kita kan ketoko sebrang tadi harganya 70 ribu lah disini 70.050 gila kan mahal nih disini." Pengen aja gue jambak nih anak kalau gak sadar ini lingkungan umum yang kalo gue jambak dikira kdrt dalam lingkup pertemanana.
"babi nikah sama bekicot, bacot." gue langsung ambil baju kemeja putihnya dan pergi ke kasir ninggalin jungkook.
Dikasir gue nunggu si mbak kasirnya melakukan tugasnya. Gue cuman beli kemeja putih, rok span hitam sama daleman. Bukan apa apa gue beli dalaman karna malu anjir kalo pas ngejemur eh keliatan daleman gue yang usang usang itu sama temen se-kost. Harkat dan derajat gue sebagai orang kaya yang bermuka gembel bisa turun.
"Semuanya udah nih, kuy balik." Ucap jungkook sambil nenteng belanjaan dia. Iya dia milih beli kemeja putih di toko sebrang yang harganya cuman beda 50 perak. Dasar korun bin medit.
"Niat amat lo penghematan, sampe 50 perak aja lo kejar."
"Bukan apa apa nih Je, Si Morine kan gak ada disini makanya gue harus hemat."
Gue sama Jungkook pun langsung pulang ke kost. Mau bacot juga males bawaannya.
•••
"Iphone 11 udah keluar, tinggal nunggu video eksperimen bule tajir ngancurin pake palu aja." Celetukan dari mulut Lucas temen seperkostan dan sepergeng baru. Ya dia bobroknya natural gayn jadi lulus seleksi buat masuk geng jahannam gue sama jungkook.
"Jiwa miskin gue menjerit kalo liat video gituan di youtube Luck, sakit." Jawab gue sambil nunjukin ekspresi sakit hati.
"Kaya yang berfaedah tuh gitu, ngabisin duit buat dipamerin."
"Yang gak berfaedah tuh hidupnya Si Jean. Dari masih jadi sel sperma yang lain lomba buat masuk ovum dia malah lewat jalur belakang." Ucapan Jahannam dari Si Mulut Petir bikin gue mau emosi tapi sadar temen gue cuman dia sama si lucas aja
"Heleh kaya lo pernah liat gue pas jadi sperma aja bangsut." Jawab gue sambil beresin barang buat ospek.
"Dari orok sama lo udah cukup bikin gue kenal lo ya." so cool sekali jawabanmu jeon jeka.
"Bacot kalian bajing. Beresin nih barang buat ospek." Protes dari hama berjenis Lukas.
"Eh gue mau nanya dong, ini ospek gunanya apa ya?" Tanya gue ke Lukas sama Jungkook
"Ya buat memperkenalkan lingkungan kampus lah apa lagi." Jawaban dari Lucas yang masih punya sisi normal karna baru gabung geng kita H+3
"Salah Luck, bukan itu."
"Lah apalagi?"
"Buat lo menderitalah." Jawab gue sambil ketawa mukul mukul pundak Lucas.
"Jancok gak ada lucu lucunya."
Emang ya dalam sebuah pertemanan pasti ada yang tololnya dari lahir terus teman sepergengannya ketularan tolol. Dasar tolol.
•••
"Panggilan kepada lelaki brengsek bernama Taehyung, anda di tunggu Lisa di depan kost." Ucapan Jimin sahabat Taehyung yang juga merangkap sebagai tetangga kamar kost. Bayangin aja ucapan tadi dia lontaran sambil berdiri tegap didepan pintu kamar Taehyung dan teriak layaknya sekost-an mesti tau. Ini loh lelaki yang digadang gadang bakalan jadi playboy gadungan.
"Apaan sih, sore sore enaknya nikmatin senja sambil minum kopi. Bukan ngebangsat kaya gini." Jawaban Taehyung sambil buka pintu kamarnya kan. Duh dikirain Taehyung itu prince like di dunia wattpad, ternyata sama bangsatnya.
Ya kalau didalam ekspektasi kalian Taehyung adalah kakak kelas yang alim,baik,cool,pintar dan rajin menabung. Duh maaf yah ekspektasi kalian saya tolak mentah mentah. Buktinya saya tunjukan nanti. Ehe
"Heh abis ngapain anak orang lo? Tuh Si Lisa dateng dateng muka marah gitu."
"Gue putusin." Dengan jiwa santai dan tangan yang menggaruk pantat dibalik kolor biru yang dia gunakan, Taehyung menjawabnya.
"Buset cepet amat, perasaan baru 2 minggu lo macarin dia."
Jimin gak habis pikir nih dengan primata di hadapannya. Kaya suka banget nih monyet yang menyamar jadi manusia buat nyakitin hati perempuan. Gak inget emaknya juga perempuan?
"Pacaran gak mesti lama. Yang lama belum tentu sampe pelaminan." Jawaban menohok dari Taehyung ini mengakhiri conversation yang dilakukan oleh mereka. Karna Taehyung memilih buat kedepan, liat cewe yang menyandang predikat sebagai "mantan"nya beberapa menit yang lalu.
"Barang lo ada yang masih di gue?" Ucapan Taehyung saat tepat di hadapan Lisa.
"Tae apa salah gue, kok lo tiba tiba minta putus?" Tanya lisa sambil megangin tangan taehyung yang percis taehyung gunain buat garuk pantatnya tadi. Dasar jorok amat lo
"Mau aja." Kalian bayangin aja gimana rasanya jadi Lisa pas denger jawaban Taehyung, usus 12 jarinya sakit gan. Sungguh biadap kau Taehyung. Belun pernah dikasih makan beling?
"Lo kok jahat banget sih, brengsek lo. Liat aja lo bakalan dapet karma." Balas Lisa yang diiring tamparan keras di pipi kanan taehyung yang mulus. Duh makanya mas jangan suka nyakitin cewe.
Lisa pergi dari hadapan Taehyung dengan wajah yang duh susah kalo dideskripsiin, lo bayangin lagi enak enaknya pacaran dua minggu eh diputusin tanpa sebab. Gila kau
Taehyung memegangi bekas tamparan dari Lisa tadi. Sambil diusap usap sedikit.
"Dasar cewe barbar, udah cocok tuh ikut acara katakan putus yang mergokin pacarnya selingkuh." Ucapan dari salah satu makhluk mitologi yang ada dikostan, Daniel. Yang kebetulan menyaksikan aksi Lisa menampar Taehyung.
"Nguntit aja kerjaan lo, mata lo bintit baru tau rasa." jawab Taehyung sambil melambaikan tangan kepada Daniel.
Saat sampai didepan pintu depan kamarnya, Taehyung tersenyum. Gila ya ada gitu yang baru ditampar malah senyum. Cuman dia doang nih kayanya.
"Demi dia gue lakuin ini." Ucapan Taehyung sebelum membuka pintu kamarnya. Wah ada apakah gerangan, ada yang bisa menebaknya? Tulis bacotan kalian di buku catatan masing masing.
Sekian dan tunggu kisah selanjutnya
Vote jika berkenan. Kalo gak ya udh gak apa apa aku watching watching ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanfictionGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019