33 🌙-Go back home

184 18 10
                                    

Semoga kelak nama kamu dan namaku ada di satu kertas biru berlambang garuda bertuliskan Kartu Keluarga.

•••

Pagi banget, di depan kost Jeana dan Jungkook lagi beresin barang barang yang mau mereka bawa ke Bandung. Gak banyaklah soalnya mobil jungkook kan gak segede itu.

"Ki, ntar beli oleh oleh ya buat Pak Kum, sama Bi narsih, Bi Iyeum, mamah, papah, kak irene, bunda, ayah. Semua."

"Gak sekalian lo beli buat sekompleks?" Jawab Jungkook.

"Leh ugha."

"Tololnya mendarahtulang tuh gitu."

"Sensi bener lo."

Jawab Jeana sambil masukin barangnya ke mobil Jungkook, gak lama ada mobil berstiker ovo berhenti deket mobil Jungkook. Dan menampilkan Taehyung beserta sepupunya Anna sang pujaan hati Jungkook.

Jeana nyamperin Taehyung yang bawa barangnya kan. Disusul jungkook yang ngambil alih Tas yang anna bawa.

"Dih ngapain lo bawa tas gue?" Kata anna

"Gue rampok." Jawab Jungkook sambil masukin Tas Anna ke mobilnya juga.

"Itu mereka udah saling kenal yang?" Tanya Taehyung ke Jeana.

"Bukan kenal lagi, udah mau bikin ftv berdua." Jawab Jeana

"Ada ada aja kamu." Kata taehyung sambil ngusap pelan puncak rambut jeana.

Jadi mereka emang mutusin buat naik mobil aja gak naik pesawat. Iya mau test mobil jungkook kurbel gak kalo diajak jalan jauh. Posisi di mobil itu enak bener.

Di kursi penumpang belakang jeana sama taehyung. Nah di depan Jungkook sama Anna. Janjinya kalo jungkook cape nyetir langsung gantian sama Taehyung. Sungguh mulia sekali hati mereka ini ya.

Mereka jalan pukul 6 pagi dan sekarang udah sekitar jam 11 an dan dijalan tuh suasana kadang rame, kadang hening. Ya namanya juga gak deket deket amat ya gitu resikonya. Semoga Jungkook makin deket aja sama Anna.

"Ann, kok gue gak pernah liat lo dirumah Appa Hans ya?" Tanya Jeana memecah keheningan setelah sekian lama di mobil.

"Sama kaya Kak Taehyung, jarang kesana Na."

"Kirain cucu nakalnya Taehyung doang, lo juga ternyata Ya Ann."

"Enak aja, gue dihasut Kak Taehyung tuh katanya jangan sering kerumah kakek, ntar di tuntut nilai ipk 4. Ternyata akal akalan dia doang." Penjelasan Anna bikin jeana langsung ngelirik ke Taehyung yang ada disamping dia.

"Dih kenapa yang, aku cuman ngajak Anna ya gak sampe ngehasut. Fitnah bener jadi sodara lo Ann."

Denger itu semua yang dimobil ketawa aja gitu, kaya seneng liat Taehyung kaya pacar takut pacar. Ngerti gak? Ya udah sama.

"Eh ntar singgah di rest area ya. Udah siang belum makan gue." Kata Jungkook sambil liatin jalanan didepannya.

"Bilang aja lo mau gantian nyetir." Jawab Taehyung.

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang