03 🌙-Who are you?

309 24 6
                                    

"Hei, bangun!" suara lembut yang gue denger. Ini gak mungkin papa apalagi mamah atau Kak Irene.

"Sayang bangun, ini udah siang kamu masih aja tidur. Itu Jaehyung aja udah bangun." suara itu lagi

Wait,

Jaehyung?

Siapa?

Gue buka mata pelan dan betapa kagetnya jiwa dan raga ini,

Lelaki tampan yang lagi megangin rambut gue sambil natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki tampan yang lagi megangin rambut gue sambil natap gue.

"ASTAGAY NAGAY, LO SIAPA?" ucap gue sambil menyilangkan kedua tangan didepan dada. Lo taulah maksudnya gimana.

Cowo itu mengerutkan dahinya, kaya menemukan sesuatu yang aneh saat gue melakukan hal itu.

"Kamu apaan sih? Kebiasaan banget suka ngelucu. Udah ah aku gak bercanda ya itu Jaehyung udah bangun sayang." jelas lelaki itu.

Gila aja maksud dia apaan gue disebut sayang? Emang ya gue jomblo tapi monmaap yang ngantri panjang.

"Apaan sih lo manggil sayang sayang, palalo peang?" gue ngegas dong ya.

"Udah ah ayo bangun." Cowo tadi narik tangan gue. Gue mau berutal tapi wait gue ini dirumah siapa woy? Seseorang tolong kasih tau gue ini dimana!

Cowo tadi narik tangan gue nurunin tangga. Emang sih nariknya pelan tapi dia orang asing woy takut gue.

"Mau kemana sih?" tanua gue sambil berusaha lepasin cengkraman tangannya.

"Ketemu Jaehyung sayang, dia udah bangun."

"Jaehyung siapa sih?" Tanya gue dengan bingungnya.

Mendadak cowo tadi berhenti, lepasin pegangan tangannya dan natap gue datar.

"Sayang aku tau ya kamu bercanda tapi jangan sampe bercanda lupa sama anak juga kali."

Wait,

"APA GUE PUNYA ANAK? YANG BENER LU BAJING!"

Gue ngegas dong ya. Gila aja gue punya anak? Naena aja belum pernah ini langsung punya anak. Ini prank kali ya? Lucu gila prank punya anak.

"Makin ngawur emang kamu ini, ayo itu takut nangis Jaehyung, aku gak bisa nenangin dia." ucapnya lagi.

Dia buka pintu yang ada gantungan bertuliskan Baby Jaehyung's room

Bocah punya siapa nih. Langsung ada box gitu yang liatin anak kira kira umur 2 tahun kali ya. Liatin gue sambil senyum senyum.

"Lucu amat anaknya, emaknya mana?" tanya gue.

"ini anak kita sayang"

"HAH? SEJAK KAPAN GUE PUNYA ANAK?"

"Kamu yang hamil 9 bulan masa kamu yang lupa. Aneh kamu" Cowo tadi langsung gendong anak yang namanya Jaehyung itu ke gue.

"Lah ini kenapa anaknya dikasih ke gue?"

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang