Cintamu, senyaman mentari pagi, seperti pelangi, selalu ku nanti.
•••
Double knot
Jeana udah ada di depan gerbang. Berbalutkan celana jeans, kaos bertuliskan I'm 60% human serta sneakers putih udah cocok dia gunakan beserta cepolan rambut asal. Udah 100% kaya gembel elegan lah kalo gue bilang.
"Duh tiap hari aja urusan sama gembong narkoba, biar diperhatiin terus asoy." Ini nih pikiran tolol yang suka menghantam otak buciners. Disaat susah kalo doi temenin, bukannya mau cepet keluar dari kesusahan malah mau ditambah rasa susahnya. Heran gue heran.
Tin tin
Mobil Taehyung udah sampe pas dan tepat di depan gerbang kost cewe burik. Nah Jeana langsung aja gitu nyelonong masuk kedalam mobil Taehyung. Padahal si yang punya belum ngasih monggo atau silahkan gitu loh. Hih type adik tingkat minta di ospek ulang.
"Seenak ginjal aja lo masuk mobil gue."
"Lo yang bilang mau jemput, itu artinya pake mobil lo kan. Gimana sih?"
Taehyung menarik nafasnya pelan, ada aja godaan biar setan didalam dirinya keluar. Taehyung melajukan mobil sambil diiringi bacotan Jeana tentang dia yang ketemu Daewon dua kali hari ini. Dan kisah dramatis dia nebeng orang bernama Rawon. Mana Taehyung tau ada nama mahasiswa Rawon, pasti ini kelakuan Jeana doang pasti.
Taehyung menghentikan mobilnya di kantor polisi. Pupil mata Jeana otomatis membelalakkan, ya siapa yang gak kaget anjir diajak ke kantor polisi.
"Kak lo ngapain ngajak gue kesini? Plislah kak jangan penjarain gue, gue harus nafkahin lambung sama organ dalam gue lainnya kak." Jeana ngeguncang-guncang tangan taehyung sampe taehyung ngerasa lagi di club malem sambil diputer lagu jaran goyang anjir.
"Tolol." Taehyung ngomong gini sambil senyum. Kerdus emang nih cowo satu.
"Dih demen banget lo ngatain gue tolol." Jeana ngelepasin pegangan tangannya.
"Emang tolol, buruan dah turun." Taehyung buka pintu mobilnya duluan yang disusul sama Jeana.
"Asli kak, mau ngapain?"
"Ngajak lo kawin lari."
"Sembarangan tuh mulut." heleh dalam hati pasti seneng seneng gimana gitu digombalin gitu sama cemcemannya.
"Ya buat lapor kelakuan Si Daewon asu lah Na."
"oh, Si Daewon asu yang bikin bumbu rujak gue belepotan."
Ini jeana inget daewon soal rujaknya doang anjir. Taehyung yang tau cuman geleng geleng kepala. Ya mikir aja gitu dia pake jempol kaki, ada gitu cewe yang diancam ancam masih santuy gitu.
"Buruan dah masuk, oh iya karna lo saksi sekaligus korban, lo juga harus siap kalo dimintain keterangan."
"Tenang, Ghibah adalah passion. Santuylah kuy." Jeana jalan duluan masuk ke kantor polisi, gila emang padahal tadi dia yang so soan takut. Emang ganguan penyakit kaki nih anak. Kena keong gila kali ya.
•••
"Jadi gitu pak." ucap Taehyung mengakhiri story telling dia dan jeana ke pak polisi yang bertugas nanganin kasus mereka.
"Kasus soal transaksi narkoba ini akan saya limpahkan ke devisi penanganan narkoba, kalau soal saksi yang diancam ancam akan kami proses juga. Tapi kami mohon bantuan kalian."
"Selama saya masih bisa saya bantu deh pak, kesel saya pak si daewon itu suka bener dateng kaya jelangkung." Keluh Jeana yang disambut tarikan baju belakang dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanfictionGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019