34 🌙-Duta Kebodohan

121 17 18
                                    

Chatku yang sebulan lalu tapi kamu bales hari ini aja aku udah sujud, seenggaknya dibales ya walau pedih.

•••

Hal yang paling dirindukan saat pulang kerumah adalah, masakan mamah. Ya mau gimana pun enaknya makanan di McD, KFC, atau restoran lainnya, tetep aja masakan mamah adalah juara master chef bagi orang rumah.

Jeana udah di depan pintu rumah siap siap mau ngetok pintu buat ngasih sedikit suprise karna pulang gak bilang bilang. Ditambah disampingnya udah ada makhluk ganteng yang menyandang predikat kating sekaligus pacar. Ihiy enak bener balik bukannya langsung kerumah, malah kerumah pacar dulu lo Taehyung.

"Duh yang, kok aku degdegan ya." Kata taehyung yang gosok gosokin tangannya ke celana dia.

"Heleh padahal dulu sering modus modus kerumah pacar kan?"

"Pacar yang mana sih yang?"

"Itu Kak Lisa, dikira dulu gue gak tau apa pas kalian pacaran."

"Ya Tuhan, ambil aja 1 paru paru saya. Ini gak enak bener mau nafas, diingetin masa lalu mulu."

"Telenovela bener hidup kamu, udah ah aku mau masuk."

Tok tok tok

Gak butuh waktu lama akhirnya ada orang yang buka pintu, itu Mamah.

"Lah Jean kamu pulang? Kok gak kasih tau mamah sih?" Mamah langsung peluk Jeana gitu sampe erat banget, si jeana sampe gak bisa berkata kata gitu. Tapi mata mamahnya langsung terarah kepada cogan dibelakang jeana yang berdiri tegap layaknya anak paskibra kalo baris. Mamahnya langsung lepasin pelukannya kan sambil liatin taehyung yang dari tadi senyum senyum sendiri.

"Ini siapa?" Kata mamahnya Jeana sambil liatin Taehyung.

"Oh ini, Gak tau mah nemu dijalan." Jawab Jeana yang langsung dapet tatapan "gila, yang bener aja." dari taehyung.

"Husss, masa ganteng ganteng gini nemu kamu mah. Namanya siapa?" Kata mamahnya yang langsung jalan nyamperin Taehyung. Padahal anaknyakan yang harusnya dikangenin.

"Taehyung tante, kakak tingkatnya Jeana tapi sekarang jadi pacarnya sih hehe." Kata taehyung sambil cium tangan mamahnya Jeana.

"Pacarnya? Kok tante gak nyangka ya Jeana bisa punya pacar ganteng kaya oppa korea gini." Mamahnya jeana sampe megangin bahunya taehyung.

"Mah dikira anaknya jelek gitu dih." Keluhan makhluk kacili dari belakang mamahnya.

"Haha bercanda sayang, yaudah yuk masuk. Ayo Taehyung juga masuk." Ajak mamahnya jeana sambil giringin mereka buat masuk.

Udah sampe didalem rumah Taehyung langsung disuruh duduk di ruang tamu, sedangkan jeana langsung ngibrit ke kamarnya buat nyimpen barang barangnya. Kalo mamahnya Jeana lagi ke dapur nyiapin minuman buat taehyung.

Kalau kalian tanya bagaimana proses bisa jeana sama taehyung nyampe rumah terus jungkook ana gimana? Nah jadi udah sampe jakarta siang hari, terus itu mereka nganterin Anna dulu ke rumahnya, terus karna rumah taehyung jauh banget sedangkan rumah Jeana sama Jungkook deketan alhasil mereka milih buat langsung aja ke rumah jeana. Jungkoom mah udah langsung pulang pas nganter jeana sama jungkook, kangen bunda.

"Nih diminum Nak Taehyung, adanya cuman jus sama camilan kecil." Kata Mamahnya Jeana sambil naruh nampan berisi segelas jus jeruk sama camilan kecil.

"Duh tante jadi enak, makasih hehe." Jawab Taehyung sambil bantu naruh gelasnya di meja. Mamahnya jeana ikut duduk juga di singel sofa. Berasa disidang kan lo Taehyung, awoakwoak.

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang