09 🌙-Hello you, again

212 17 0
                                    

Hari ini gue sama Jungkook ke Jogja, ya kita mau nyari kosan buat dia dan nganter gue utbk. Gue sama jungkook naik pesawat. Ya masa kita jalan kaki kan mustahil.

Di pesawat gue sama Jungkook tidur. Iyalah gila banget penerbangan jam 5 subuh biasanya gue masih tidur tuh. Ya gimana setan di jam 5 pagi itu kayanya bersemangat banget supaya manusia gak pada bangun buat sembahyang. Masyallah dasar syaiton.

Setibanya dibandara gue sama Jungkook langsung jalan keluar. Mau naik taksi bingung tujuan, mau naik bis ya emang kita mau kemana? Dasar manusia manusia bingung.

"Ki kita mau kemana dulu nih, nyari kosan buat lo dulu atau mau ke kampus dulu." Tanya gue.

"Ke kampus ajalah soalnya gue harus nyerahin data juga."

"Naik apa nih? Gue belum pernah ke jogja."

"Naik grab ajalah jangan kaya orang miskin!" Lah songong nih Jeon Jungkook gara gara dikasih duit banyak sama emaknya buat ke Jogja.

"Hilih so kaya, lo yang bayar pokoknya gue gak mau patungan." Kesel akutuh.

"Iya iya bawel ya Jeana Anatasha ini." Jungkook ngeluarin hp nya dan langsung pesen grab. Gak begitu lama driver Grabcarnya dateng dan kita pun naik.

"Ki ntar abis dari kampus nyari makan ya, laper nih gue."

"Iya." Singkat amat nih tumben. Gue langsung liatin dia yang duduk di kursi depan dan ya dia lagi mabar pabji game hmyang katanya haram tapi tetep aja dimaenin.

"Main games terus sampe mampus!" Sindir gue.

"Paan sih lo beresik amat." Tuh emang Jungkook kalo diganggu lagi main game suka jadi kaya singa gak punya kandang.

Sekitar 25 menit di perjalanan akhirnya kita sampe di kampus. Jungkook bayar ongkos grab sedangkan gue udah turun sambil liatin gedung direktorat yang wow bagus juga ternyata.

"Je lo mau ikut gue masuk atau mau liat liat diluar?" Tanya jungkook sambil benerin gendongan tasnya.

"Gue mau keliling kampus aja Ki, lo kalo udah beres telfon gue aja."

"Ya udah hati hati lo, kalo ada apa apa kasih tau gue." Jungkook lambain tangannya dan pergi ke gedung itu.

Gue liat sekeliling banyak mahasiswa ya jelas ini hari kamis pasti masih banyak mahasiswanya. Gue jalan ke arah trotoar yang atapnya dilindungin. Mantul juga nih kampus. Nyaman untuk ukuran kampus yang difavoritkan.

Gue jalan aja terus sampe gue sampe dikaya lapangan gitu, atau bisa dibilang ini stadion? Karna ada bangku yang berderet layaknya stadion beneran dan ada lintasan lari dan lapangan sepak bola. Gue kesana. Duduk di deretan tengah bangku itu. Liatin lapangan yang kosong gak ada siapa siapa.

Gue cari headset di tas gue dan setelah ketemu gue pasangin ke hp dan paly musik supaya gak terlalu sepi. Ngusir sepi gue dengerin musik yang klasik dan mejemin mata nikmatin udara disana yang lumayan masih seger karna banyak pohon rindang yang tinggi menjulang.

Kira kira habis tiga lagu gue puter, gue buka mata. Liat ke depan yang masih sama, sepi. Gue liat kesamping dan alangkah terkejutnya jantung dan hati ini. Itu ada

 Itu ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang