28 🌙-Jadi ternyata...

216 20 5
                                    

Aku itu gak malu ya, cuman gengsi aja chat lo duluan goblok!

•••

Boleh tanya, jalan menuju surga disebelah mana ya? Ini gue kok bahagia banget, apa gue lagi menuju kesana?

Gimana tidak bahagia, Prince berwajah handsome lagi gandeng tangan gue terus ngajak gue masuk ke mobil dia. Ini dia mau ngajak gue kemana? KUA?

"Ngakunya ngejar gue, taunya jalan sama Si Rowoon." Taehyung ngomong gini pas udah di mobil.

"Ngejar terus tapi gak dikasih feedback, masha and the bear aja ada capenya." Kata gue sambil liatin mobil disamping lewat kaca burem milik mobil taehyung

"Berjuang lah tolol, jangan nyerah gitu aja."

"Dih lo kalo ngasih semangat kaya ngajak ribut."

"Na, gue takut."

Lah gue kaget dong, ini dia kenapa tiba tiba jadi sedboi gini, kalah main papji ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah gue kaget dong, ini dia kenapa tiba tiba jadi sedboi gini, kalah main papji ya?

"Kak, lo kenapa?"

Tanpa dia jawab Taehyung ngejalanin mobilnya ditemani otak gue yang terus bertanya tanya, dia kenapa kok mendadak gini. Apa gue salah ya ngejar dia sampe dia gak nyaman. Kok gue makin jadi ngerasa bersalah.

Mobil Taehyung berhenti didepan sebuah rumah yang gue juga gak tau ini rumah siapa.

"Na, lo sadar gak kenapa gue bisa tau nama lo pas seminar?"

"Dari nametag gue kan kak?"

Taehyung menggeleng, "Gak Na, gue tau karna gue udah kenal lo dari semenjak gue awal masuk kuliah."

"Hah?" Kaget gue anjir, ini maksudnya gimana.

"Ini emang hal tolol, tapi gue sering mimpiin lo jauh sebelum kita ketemu di seminar." Taehyung kayanya serius, dia ngomong gitu sambil liatin gue.

"Kak, gue juga."

Boom, Taehyung juga sama sama kaget kaya gue tadi. Ini kita jadi manusia manusia kagetlah intinya.

"Lo cerita semuanya ke gue, nanti gue kasih tau juga yang gue alamin."

Gue ngangguk dan nyeritain dari awal soal buku,seminar,sbmptn,mimpi sampe semuanya.

"Tapi gue mimpiin lo tanpa buku buku na, lo yakin lo mimpiin gue karna itu?"

Gue juga sebenernya gak yakin karna setelah mimpi kedua itu gue gak pernah mimpiin taehyung walau di bulan purnama sekalipun.

"Gak tau sih kak, gue mimpiin lo paling 2 atau 3 kali gitu. Dan itu selalu bertepatan sama bulan purnama dan kalo gue baca mantra."

"Gue yakin bukan karna buku itu na. Coba lo liat rumah ini, lo inget sesuatu."

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang