Happy reading...!!!
**
Setelah mengantarkan jimin pulang dan ngobrol bersama jhope dan jimin dirumah mereka. Taehyung berpamitan pulang. Saat mengendarai motornya phonselnya berbunyi..Eoneu nal darege
Gilgogin pyeonjireul sseosseo
Neoboda hwanhajin anhjiman
Jageun chosbureul kyeosseo...Eoneu nal darege
Gilgogin pyeonjireul sseosseo
Neoboda hwanhajin anhjiman
Jageun chosbureul kyeosseo....( anggep aja itu nada dering phonsel taehyung... 4 O'clock)
Segera taehyung menepikan motornya, yg tak jauh dari kediaman jimin. Diraihnya phonsel yg terdapat disaku celananya. Saat melihat kelayar phonsel ternyata jungkook yg menelponnya. Segera ia angkat panggilan itu dan orang diseberang sana pun berbicara kepadanya.
Jungkook : halo tae... Apa kau sudah sampai dirumah..???
Taehyung : aku masih dijalan.. Ada apa kau menelponku... Hah???
Jungkook : aku sudah mengantarmu kembali kesekolah sekitar 1 jam yg lalu, seharusnya kau sudah sampai dirumah kan...???..
Taehyung : aiiist... Kau ini, bukan menjawab pertanyaanku malah sibuk mengoceh yg tidak ada manfaatnya..?? Sekali lagi aku tanya... Ada apa kau menelponku...???
Jungkook : wah...kau ini tidak ada basa basinya sama sekali tae...!!! Aku menelponmu karena ingin meminta bantuanmu...!!!
Taehyung : bantuan...???
Jungkook : ne... Kau harus menolongku dan aku butuh bantuanmu...!!
Taehyung : bantuan apa yg bisa aku berikan untukmu... Kook..???
Jungkook : appa dan eommaku memintaku untuk menemui seorang gadis malam ini disebuah restauran. Dan mereka merencanakan semuanya tanpa sepengetahuanku dan persetujuanku lebih dulu...???
Taehyung : jadi... Bantuan apa yg kau butuhkan dariku.. Hah???
Jungkook : aku dan gadis itu tidak pernah saling bertemu apa lagi berkenalan, kau tau kan aku menyukai park jimin..
( taehyung terdiam seketika mendengarkan ucapan jungkook mengenai jimin)
Jungkook : aku meminta bantuanmu untuk menemui gadis itu direstauran nanti malam... Tempat dan alamatnya nanti akan aku kirim lewat chat saja..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Lãng mạn" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉