Part. 14

446 29 2
                                    

Happy reading...!!!!

( gomawo chingu2 telah memberi vote, komen n telah membaca cerita kk..maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan setiap kata dalam cerita ini...🙏)

--------------------------------------------------------------

***

          Pukul 7 kurang jungkook sudah sampai diparkiran cafe mouse rabbit coffee, ia menunggu kepulangan jimin diluar cafe... Tak perlu menunggu lama, jungkook melihat jimin sedang berpamitan kepada karyawan lain, namjoon dan seokjin. Namjoon yg sedari tadi melihat kedatangan jungkook segera memberitahu kedatangannya kepada pegawai kesayangannya itu.

Namjoon : jim... Sepertinya pria itu selalu menjemputmu beberapa minggu ini..

( jimin melihat kearah luar cafe disana sudah ada jungkook yg sedang menunggunya pulang)

Seokjin :  apa dia adalah kekasihmu jim... Hyung perhatikan dia tampan juga...!!!

( namjoon melirik istrinya tak suka)

Namjoon : eheeeeem...!!

Seokjin : kau tenang saja jooni... Aku tidak akan berpaling kepada pria lain selain dirimu... Lagian dibanding dia... Kau jauuuuh lebih tampan..!!

Namjoon : alasan...!!!

( jimin menahan tawanya melihat tingkah kedua atasannya itu)

Jimin : dia bukan kekasihku... Jin hyung.dia hanya teman saja...!!!

Seokjin : kau yakin kalau dia hanya temanmu saja..??

Jimin : ne... Hyung, lagian dia sudah mempunyai kekasih dan sebentar lagi akan bertunangan.

Namjoon : benarkah..!!! Apa lisa yg memberitahumu??

Jimin : ne... Hyung,lisa tadi bercerita kepadaku...

Namjoon : oooh...!!!

Jimin : hyung kalau begitu aku permisi pulang dulu ne..!!!

( kedua pria itu menganggukan kepala secara bersamaan)

Seokjin : hati2 jim...

Jimin : ne.. Hyung...!!!

     Jimin pun langsung keluar dari cafe itu.. Sementara kedua atasannya tampak memperhatikan jimin dari jauh.
Jungkook yg melihat jimin berjalan keluar dari cafe, segera menghampirinya.

Jungkook : jim...!!!

Jimin : jungkook... Kenapa menjemputku..???

( jimin masih teringat cerita lisa mengenai jungkook yg telah memiliki kekasih, ia pun mencoba bersikap biasa saja,)

Jungkook : seperti biasa, aku akan mengantarkanmu pulang jim..!!

Jimin : emz... Sebaiknya kau tidak perlu mengantarku pulang hari ini kook...!!

Jungkook : kenapa... Apakah kau ingin aku antar ketempat yg ingin kau kunjungi...???

Jimin : aku ada urusan dengan lisa... Jadi dia akan menjemputku sebentar lagi..!!!

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang