Part. 20

472 35 0
                                    

Happy reading....!!!

**

         Saat pagi menjelang, sekitar pukul 6 waktu setempat baik jimin, jhope, taehyung dan yoongi sudah terbangun dari tidur mereka. Jimin dibantu yoongi sedang membuat sarapan pagi didapur.

Yoongi : jim...???

Jimin : ne... Hyung...!!!

Yoongi : apa kau sudah lama mengenal taehyung...???

Jimin : belum hyung, aku mulai mengenalnya saat masih disekolah, emz... Tepatnya diacara kelulusan sekolah kami..!!!

Yoongi : benarkah..??? Apa selama satu sekolah dengannya kau tidak mengenalnya??

Jimin : hhh... Aku memang satu sekolah dengan taehyung, tapi jangankan kenal, melihatnya saja baru sekali saat acara kelulusan sekolahku.. Hyung..!!!

Yoongi : wah... Wah.. Wah... Keterlaluan sekali... Bagaimana bisa kalian saling menyukai kalau bertemu saja hanya sekali..!!

Jimin : entahlah hyung... Taehyung bilang dia mulai menyukaiku saat membantuku mengambilkan tas ku yang terjatuh, saat itulah untuk pertama kalinya aku dan dia bertemu..!!

Yoongi : jadi ini ceritanya cinta pada pandangan pertama... Ne.. Hhh..!!!

Jimin : hyung... Kalu meledekku ya... Hhhh. Dan apa hyung sendiri sudah lama mengenal hyungku..!!

Yoongi : lumayan lama jim...!! Kami saling mengenal saat masih sama2 bersekolah disekolah yang sama, bedanya hanya hyungmu berteman dengan ku. Lama kami berteman, tiba2 dia mengutarakan isi hatinya kepada hyung..
Jimin : terus, hyung langsung menerimanya...!!!

Yoongi : tentu tidak jim... Kalau boleh dikatakan sudah hampir puluhan x hyungmu mengutarakan isi hatinya tapi tetep hyung tolak...!!!

Jimin : kenapa bisa begitu, bukankah hyungku sangat menyukaimu.. Yoongi hyung...???

Yoongi : hyung memberinya syarat jika dia ingin aku terima..!!

Jimin : wah... Yoongi hyung kejam, sampai membuat hyungku ditolak berkali2, lagian syarat apa yang yoongi hyung minta darinya..???

Yoongi : syaratnya gampang, jika dia mau hyung terima jadi kekasih hyung, dia harus berkerja lebih dulu. Ternyata setelah kelulusan ia mulai terus mencari perkerjaan demi memenuhi syarat yang hyung ajukan kepadanya. Dan saat itulah jhope datang kerestauran hyung hanya untuk menunjukan surat panggilan kerja yg ia terima... Berselang 1 bulan dia berkerja... Hyungmu mulai mengutarakan kembali isi hatinya dan keseriusannya kepada hyung.. Dan akhirnya.. Hyung menerimanya sebagai kekasih hyung..!!!
Jimin : wah... Jhope hyung memang pria yang keren...!!

( saat keduanya asik bercerita, tiba2 jhope muncul dibelakang mereka)

Jhope : apakah kalian sudah selesai ngerumpinya, kenapa lama sekali membuat sarapan..??

( yoongi menatap tajam kearah kekasihnya)

Yoongi : kau ini jadi orang tidak sabaran sekali, kalau kau mau cepat ini...

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang