Part. 3

1K 68 1
                                    

Happy reading...!!!

**

         Hari sudah menunjukan pukul 5 sore, jimin yg sudah lama menunggu kedatangan kknya memutuskan untuk pulang dengan menaiki bus saja.. Ia pun berjalan menuju halte dekat sekolah. Sambil menunggu kedatangan bus, pria mungil itu memutuskan untuk membaca sebuah buku cerita disana.

         Disisi lain, jungkook dan taehyung yg baru saja kembali dari acara nongkrong bareng dicafe dekat taman kota, mengantarkan sahabatnya kesekolah untuk mengambil motor metic yang ia parkirkan disana, tak lama jungkook berpamitan pulang kepada sahabatnya itu. Jungkook yang akan kembali pulang kerumahnya segera melajukan kendaraannya melewati halte bus disana, dia tidak melihat keberadaan jimin yg sedang duduk menunggu bus sambil membaca buku cerita.
   
            Saat taehyung yg baru saja diantarkan jungkook berhenti didepan gerbang sekolah, menolehkan kepalanya kearah halte bus. Dari kejauhan taehyung melihat seseorang yg sedang membaca buku sedang menunggu kedatangan bus, karena merasa mengenal sosok itu ia memutuskan untuk segera menghampirinya. Setelah berada dihalte... Taehyung dg sengaja berdiri disamping pria mungil itu.

Taehyung : sedang apa kau disini...???

( karena merasa ada yg sedang berbicara kepadanya... Jimin menolehkan kepalanya kesumber suara)

Jimin : kau...

( taehyung tersenyum)

Taehyung : akhirnya kita bertemu lagi..

( jimin tersenyum melihat taehyung)

Jimin : kenapa kau disini..??

Taehyung : oh... Aku baru saja pulang nongkrong bersama sahabatku. Kenapa belum pulang??

Jimin : aku sudah lama menunggu hyungku disekolah, berhubung aku sudah menunggu lama dan yg menjemputku belum datang, jadi aku memutuskan pulang dg naik bus saja..!!

Taehyung : oh...!!! Apa kau mau pulang bersamaku..??

( jimin diam, dalam hatinya ada perasaan senang saat pria tampan itu mengajaknya untuk pulang bersama)

Jimin : ah... Tidak... Gumawo.. Aku naik bus saja!!!

Taehyung : hari sudah sangat sore, sebaiknya kau ikut saja bersamaku... Ayoo...!!!

( taehyung memegang pergelangan tangan jimin, hal itu membuat pria mungil itu terkejut dengan tindakan si pria tampan )

Jimin : ta... Tapi... Sebaiknya...

( taehyung menolehkan kepalanya menatap jimin)

Taehyung : aku tidak menerima penolakan...!!!

( jimin terdiam, dengan perasaan yg deg-deg kan... Jimin yg tangannya digandeng oleh pria tampan itu akhirnya mengikutinya dari belakang)

Jimin : apa aku tidak akan merepotkanmu..???

Taehyung : tidak.

( kedua pria itu sudah berada diparkiran, tepatnya disamping motor metic milik taehyung. Pria tampan itu memberikan satu helmnya kepada jimin. Tak lama mereka berdua pergi meninggalkan area sekolah dg mengendarai motor metic)

                 Sepanjang perjalanan keduanya tampak asik ngobrol diatas motor, mereka seakan menikmati hari kepulangan mereka secara bersama. Entah apa yg jimin rasakan, tapi saat ini perasaanya sangat senang, jantungnya berdegup kencang dan wajahnya terlihat ceria. Sementara taehyung... Pria tampan itu seketika meraih tangan mungil jimin yg sedang duduk dibelakangnya, hal itu sontak membuat jimin terkejut dg apa yg dilakukan pria itu.

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang