Happy reading...!!!
***
Karena merasa kasihan melihat jimin yang masih berada didalam dekapannya, taehyung melepas dekapan itu dan sedikit menjauh dari jimin, ia menatap kearah lautan yang ada dihadapannya sambil memasukan kedua tangannya kedalam saku celananya. Sementara jimin hanya menatap heran melihat taehyung.
Taehyung : maafkan aku chimm... Karena mendekapmu terlalu erat..
Jimin : ti...tidak apa2 tae..??
Taehyung : oh ya... Bagaimana hubunganmu dengan jungkook, apa kalian sudah resmi menjalin hubungan...??
( jimin terdiam, ia mengingat cerita lisa mengenai jungkook yg sudah memiliki kekasih dan mengetahui taehyung menyukainya, tapi taehyung harus mengalah kepada jungkook agar jungkook dapat menjadikan dirinya sebagai kekasih kedua pria bergigi kelinci itu.)
Taehyung : chimm... Kenapa kau diam, apa yang kau pikirkan..???
Jimin : ti..tidak ada yg aku pikirkan tae...!!
Taehyung : jadi bagaimana hubunganmu dan jungkook, apa kau sudah menjadi kekasihnya???
( jimin menatap taehyung lekat)
Jimin : aku belum dan tidak akan menjadi kekasih jungkook, tae..!!!
Taehyung : kenapa, bukankah jungkook sudah mengutarakan perasaanya kepadamu..?? Apa yang kau tunggu chimm... Jungkook sangat mencintaimu..!!!
Jimin : tapi aku tidak mencintainya tae... Aku sudah mencintai orang lain???
( taehyung terdiam mendengar jawaban jimin... Pikir taehyung apakah ada pria lain selain dirinya dan jungkook yg menyukai jimin)
Taehyung : oh...!!!
Jimin : tae... Sebaiknya kita pulang, aku rasa malam ini akan turun hujan lebat...!!
( taehyung masih terdiam ditempatnya, ia tidak mendengarkan ucapan jimin yang mengajaknya pulang saat itu juga. Jimin pun mendekati taehyung dan memegang pergelangan tangannya untuk mengajaknya pulang)
Jimin : tae... Ayo pulang... Apa kau akan berada disini terus hah...???
( saat jimin menarik tangan taehyung, tiba2 hujan turun dengan derasnya... Sementara jimin masih menarik- narik tangan taehyung agar pergi dari tempat itu, baju yang dikenakan keduanya pun mulai terlihat basah)
Jimin : tae... Ayo pulang... Ini hujan tae...kalau kau terus2an disini, kau bisa sakit... Ayo pulang..!!
( karena tidak mendapat jawaban dari taehyung, jimin menjadi kesal, ia melepas genggaman tangannya dan ingin pergi meninggalkan taehyung sendiri disana, baru saja jimin berlari beberapa langkah, taehyung membalikkan badannya melihat kepergian jimin yang tak jauh dari tempatnya berdiri dan hal itu membuat taehyung berteriak)
Taehyung : park jimin, aku mencintaimu...!!!
( sontak perkataan taehyung masih dapat didengar jelas oleh jimin hingga membuat pria mungil itu berhenti berlari, dirinya terdiam ditempat yang jaraknya tak jauh dari taehyung).
Jimin : taehyung...
( gumam jimin sendiri)
Taehyung berjalan mendekati jimin sementara jimin membalikkan badannya menghadap orang yang sedang bersamanya saat ini. Setelah taehyung berada sangat dekat dengan jimin... Jimin hanya bisa menatap wajah taehyung yang terlihat tanpa ekspresi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉