Happy reading...!!!!
*
Hujan yang mengguyuri kota seoul belum juga reda saat itu, Sesampainya jimin dan taehyung dikediaman keluarga jimin, keduanya melihat mobil jhope sudah terparkir dihalaman rumahnya. Kedua pria yang baru saja menjadi sepasang kekasih itu pun mencoba mengetuk pintu utama rumah itu, karena tidak mendapat sahutan dari orang yang berada didalam rumah itu, jimin membuka knop pintu rumahnya, dan ternyata pintu itu tidak terkunci. Keduanya pun masuk kedalam rumah dalam keadaan mengiggil kedinginan karena habis berhujan-hujanan, pakaian yang mereka kenakan pun masih terlihat basah, tetesan-tetesan dipakaian mereka pun menjadi jejak dilantai rumah itu.
Saat keduanya melangkahkan kaki keruang tengah, jimin dan taehyung dibuat tercengang melihat ada dua orang sedang duduk berdekatan sambil berciuman dihadapan mereka.. Jimin pun berusaha menyapa kknya.
Jimin : kami pulang hyung...
( jimin berkata dengan nada suara yang pelan)
Karena ketahuan melakukan adegan berciuman, kedua orang yg sekarang berada dihadapan jimin dan taehyung dibuat terkejut bukan main. Salah satu pria tiba2 berdiri menghadap keduanya dan satu pria lagi mencoba menutup wajahnya dengan koran yang berada diatas meja.
Jhope : jimin...!!!
Jimin : hyung... Apa yang sedang kalian lakukan...??
(Jhope merasa malu karena sang adik melihatnya bersama seseorang diruangan itu)
Jimin : dan siapa yang berada disampingmu itu... Hyung???
Jhope : aa.. Ini.... Ini...
( taehyung yg melihat wajah jhope ketakutan sekaligus malu itu, hanya bisa menahan tawanya, sementara jimin tangan mungilnya disilang didepan dadanya. Orang yang berada disamping jhope tadi masih setia menutup wajahnya dengan koran bekas, karena ia benar2 merasa malu saat ini.)
Jimin : katakan.. Hyung!!! Apa yg kau lakukan tadi dan siapa orang yg berada disampingmu itu???
Jhope : em... Dia... Dia...
Jimin : dia siapa hyung...!!!.
Jhope : dia kekasih, hyung...chimm!!!
Jimin : oh... Kekasihmu...!!! Aku ingin berkenalan denganya hyung...??
( orang yg berada disamping jhope terkejut, saat kekasihnya menarik koran bekas yg menutupi wajahnya. Ia menginginkan kekasihnya berkenalan dengan adiknya itu)
Akhirnya pria yang tadinya duduk disamping jhope berdiri menghadap kearah jimin, tapi betapa terkejutnya taehyung melihat orang yang ada dihadapanya saat ini. Begitu juga orang yang masih berdiri disamping jhope... Lebih terkejut lagi melihat pegawainya berada dirumah kekasihnya.
Taehyung : hyung... Kau...!!!
Yoongi : taehyung...!!
( jimin dan jhope yang melihat kedua pria itu saling memanggil dibuat heran)
Jhope : yooni... Apa kau mengenal pria itu..??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉