Part. 28

441 25 0
                                    

Happy reading...!!!

     Taehyung segera melajukan motornya untuk menjemput jimin ditempatnya berkerja.

Setelah sampai dicafe mouse rabbit coffee.. Taehyung melihat jimin sudah menunggu kedatangannya. Ia segera mendekatkan motornya kearah jimin.

Taehyung : beby...!! Apa sudah lama menungguku..??

( jimin tersenyum melihat taehyung)

Jimin : aku baru saja keluar dari cafe tae.. Dan sekarang kita akan pergi kemana..??

Taehyung : aku ingin mengajakmu ketempat kerjaku sebentar, aku ingin menemui yoongi hyung..??

Jimin : baiklah kita kesana, sekalian aku ingin melihat tempat kerjamu..??

Keduanya segera meninggalkan parkiran cafe dan pergi menuju restauran han chu tempat taehyung berkerja.
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit keduanya telah sampai ditempat kerja taehyung..

Kedua namja itu pun masuk kedalam restauran..

Taehyung : Annyeong haseyo..!!!

( min yoongi, do ji jon dan yo yoon woo menoleh kepintu masuk restauran itu..)

Yoon wo : taehyung...!!

( ketiga orang yang berkutat didapur pun mendekati kedua namja itu)

Yoongi : jimin...

Jimin : hyung...!!!

( yoon woo dan do ji hon merasa heran melihat orang yang datang bersama taehyung)

Ji hon : tae... Siapa dia..??

( taehyung merangkul bahu jimin mendekat padanya)

Taehyung : perkenalkan hyung.. Dia pacarku.. Hehehe..

Yoon woo : pacar..

( jimin pun mengajak yoon woo dan ji hon berjabat tangan)

Jimin : perkenalkan namaku park jimin.. Hyung..!!

Ji hon : do ji hon..!!! Senang mengenalmu..!!

( ji hon tidak melepaskan tangan jimin saat mengajaknya berkenalan. Taehyung yang melihat hal itu.. Segera melepaskan tangan jimin dari ji hon)

Taehyung : hyung jangan terlalu lama menjabat tangan kekasihku..

Ji hon : ya tuhan tae.. Begitu saja kau cemburu..!!

( tak lama yoon woo yang mengajak jimin berjabatan, tapi disaat jimin memberikan tangannya untuk berjabatan dengan yoon woo malah taehyung yang menerima jabatan tangan yoon woo)

Taehyung : park jimin..

( yoon woo menukikkan alisnya tajam)

Yoon woo : kau terlalu posesif tae, untuk berjabatan tangan dengan pacarmu saja, kau tidak memperbolehkannya.. terlalu..!!!

Taehyung : hhhh... Biasa hyung jaga-jaga siapa tau kalian akan merebut jimin dariku hhh

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang