Happy reading...!!!
***
Lisa yang mengetahui pembicaraan taehyung dan jungkook saat berada dibelakang gedung universeitas mereka beberapa waktu yang lalu hanya bisa terdiam mendengar semua apa yg diucapkan lisa kepada taehyung.
Next
-------Lisa : tae....!!! Aku dan daniel memang salah telah membohongimu, tapi semua kami lakukan agar bisa mempertemukanmu dengan chimmy, dia sangat merindukanmu tae... Aku tau bagaimana perasaan sahabatku kepadamu. Aku tau kau dan chimmy saling mencintai, tapi hanya gara2 kau harus mengalah kepada sahabatmu itu, chimmy yang menjadi korbannya. Saat ini kau tau jika jungkook menginginkan chimmy menjadi kekasihnya, padahal sahabatmu itu sudah menjalani hubungan dengan wanita lain, apa kau tidak merasa kasihan kepada chimmy. Apa kau ingin jungkook menyakiti perasaannya. Dan lagi aku sebagai teman baik chimmy sudah memberitahunya jika jungkook telah menjadi kekasih dari bae suzy dan mereka akan bertunangan...!!
( taehyung masih terdiam mendengar perkataan lisa, karena taehyung tidak memberikan respon untuk semua apa yang dijelaskan lisa kepadanya, daniel pun terlihat kesal...)
Daniel : sekarang begini saja tae... Kalau memang kau tidak ingin menemui jimin disana.... Kau boleh pergi sekarang juga..
( lisa terkejut mendengarkan perkataan kekasihnya itu)
Lisa : daan...!!!
Daniel : sudahalah sayang... Biarkan saja jika dia ingin pergi dari sini.. Percuma kita menjelaskan semuanya. Sekarang kita sudah tau kalau perasaanya kepada jimin hanya pura2 saja. Sebaiknya kita bersama jimin disana, kasihan dia sudah menunggu.
( akhirnya lisa menuruti perkataan kekasihnya untuk menghampiri jimin, dia merasa kecewa karena usahanya untuk mempertemukan jimin dan taehyung sia-sia saja)
Lisa dan daniel mulai melangkah pergi meninggalkan taehyung yang masih terdiam ditempatnya, tapi seketika langkah keduanya terhenti saat taehyung memanggil keduanya..
Taehyung : lis... Dan...!!!
( lisa dan daniel pun menolehkan kepalanya melihat taehyung yang sedang menatap mereka.)
Daniel : ada apa tae...??? Sekarang apa yang kau inginkan...???
( daniel menatap tajam kearah taehyung, ia pun berbicara ketus kepada pria yang berada dihadapannya saat ini)
Taehyung : aku ingin menemui chimmy..!!!
( lisa membulatkan matanya... Dia merasa senang karena taehyung akhirnya ingin bertemu teman baiknya itu, sementara daniel hanya menatap datar kearah taehyung)
Daniel : lakukanlah apa yang kau mau tae...!!! Jika kau memang ingin menemuinya.. Kami sebagai teman kalian berdua hanya bisa menolong semampu kami untuk mempertemukan kalian. Jadi jika memang ada yg ingin kau katakan kepada jimin, pergi dan temuilah dia disana... Kami akan menunggu jimin sampai kau selesai mengatakan apa yang ingin kau katakan kepadanya...!!!
Taehyung : kalian berdua tidak perlu menunggunya, dia akan pulang bersamaku.
Daniel : baiklah kalau itu yang kau inginkan, kami akan pergi dari sini dan meninggalkan kalian berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉