18. Boyfriend

1.1K 242 100
                                    

2 years later.

"Apa kau menyesal karena tidak jadi mengungkapkan perasaanmu pada orang itu?" tanya Mina.

"Benar, kau sudah mencintainya sejak lama, tapi kau malah tidak jadi mengungkapkannya," lanjut Changbin.

(Y/n) yang sudah mabuk langsung menggelengkan kepalanya, "Ani, aku tidak menyesal sama sekali."

"Wae?" Changbin masih kurang puas dengan jawaban rekan kerjanya itu.

(Y/n) tersenyum, "Karena jika aku mengatakannya, itu hanya akan menjadi beban untuknya. Dia meninggalkan Seoul untuk melanjutkan hidupnya, dan pengakuanku —jika aku mengatakannya, itu hanya akan menjadi beban untuknya."

Changbin dan Mina sama-sama mengangguk, "Benar juga."

"Lalu bagaimana dengan gadis yang memeluknya di bandara? Apa dia dan gadis itu akhirnya berpacaran?" Mina masih penasaran.

Tawa (y/n) langsung meledak, "HAHAHA TENTU SAJA TIDAK. Hyunjin akhirnya tahu kalau Somi bukan innocent girl seperti yang dia pikirkan selama ini."

Mina dan Changbin ikut tertawa lega, "Syukurlah, semua pasti akan terungkap. Tanpa perlu kau yang mengatakannya."

(Y/n) meraih botol ke-5nya, namun Changbin segera merebut botol itu, "Kau sudah sangat mabuk."

"Benar, berhentilah. Besok kita ada meeting jam 10 pagi," Mina juga tidak mengizinkannya.

"Begitu ya? Jadi aku sedang mabuk?" (y/n) bahkan tidak menyadarinya.

"Mina, sebaiknya sekarang kau telpon pacarnya untuk menjemputnya," perintah Changbin pada Mina. Gadis itu segera meraih handphone milik (y/n), lalu menelpon seorang pria yang kini menjadi pacar gadis itu.

"Kalian dimana?" suara pria itu terdengar cukup khawatir.

"Di warung soju dekat kantor kami," jawab Mina.

"Baiklah, aku akan segera kesana," lalu sambungan telpon terputus.

"Hm, aku masih ingin menanyakan sesuatu padamu," lanjut Changbin.

(Y/n) langsung menatap Changbin dengan tatapan sayu karena kepalanya sudah terasa sangat berat, "Tanya apa?"

"Apa kau.. masih mencintai sahabatmu itu? Disaat kau sudah memiliki pacar seperti sekarang ini?" tanya Changbin hati-hati.

 masih mencintai sahabatmu itu? Disaat kau sudah memiliki pacar seperti sekarang ini?" tanya Changbin hati-hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa, kau curang. Kau bertanya saat dia sedang mabuk!"

 Kau bertanya saat dia sedang mabuk!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEST FRIEND (SK & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang