-6- : Ketahuan?

79 4 0
                                    

Chelsea sedang merebahkan diri di kasurnya sembari menatap boneka beruang yang diberikan Charna padanya tadi siang. Sembari terus bergumam dalam hatinya mengucap kata maaf berkali-kali untuk Charna, Chelsea sedang memikirkan bagaimana kelanjutan kisah cintanya dengan Charna nanti setelah Charna tahu semuanya.

Mungkinkah Charna bisa memaafkannya?
Pertanyaan itu sesekali muncul di benak Chelsea.

Tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara bel rumahnya yang berbunyi. Ia heran siapa yang datang bertamu malam-malam begini. Ia pun bergegas membuka pintu.

"Fais??"

"Hai sayang!"

"Kamu ngapain malem-malem ke sini?"

"Kenapa harus ditanya sih? Ya aku kangen sama kamu lah sayang. Eits tapi selain itu, malem ini aku pengin ngajak kamu dinner berdua."

"Maaf Fais, tapi aku udah makan malem tadi."

"Yah aku telat dong! Tapi gapapa. Kalo gitu kita jalan-jalan aja, oke!"

"Aduh Is, maaf ya... Tapi aku lagi mager banget, gak pengin ke mana-mana dulu."

"Chelsea, kok kamu gitu sih sayang? Giliran Charna yang ajakin kamu, kamu selalu mau ikut dia. Nah sekarang, aku yang ajak kamu, kamu malah nolak gini. Ini gak adil Chels. Kenapa kamu bedain aku sama dia? Apa karena aku cuma jadi yang kedua buat kamu?"

"Fais... Gak gitu. Oke oke maaf, iyaa aku mau kok jalan sama kamu."

"Nah gitu dong! Makasih ya sayang."

"Iya, aku siap-siap dulu yaa."

"Oke aku tunggu di sini sayang."

Fais mengajak Chelsea menonton film romantis di bioskop dan dilanjutkan jalan-jalan di pasar malam sembari mencoba beberapa wahana permainan.

Saat berada di bianglala, Fais dan Chelsea begitu intens.

"Sayang, kamu inget gak? Dulu waktu kita SMA, aku pernah ajak kamu naik ini juga dan kamu ketakutan waktu itu soalnya tiba-tiba putarannya berhenti saat posisi kita tepat di atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, kamu inget gak? Dulu waktu kita SMA, aku pernah ajak kamu naik ini juga dan kamu ketakutan waktu itu soalnya tiba-tiba putarannya berhenti saat posisi kita tepat di atas."

"Iya aku inget Is, semoga aja itu kali ini gak terjadi lagi ya."

"Iya sayang. Tapi kamu tenang aja, kan ada aku di sini."

Suasana itu membuat Fais makin ingin dekat dengan Chelsea. Ia pun sukses mendaratkan ciuman di bibir Chelsea. Chelsea segera menjauhkan diri dari Fais.

"Emm Fais..."

"Kenapa sayang?"

"Gapapa. Aku--"

"Aku sayang sama kamu Chels!"

"Ehh Is, abis ini udahan ya! Aku pengin makan jagung bakar yang ada di sana tadi."

"Jadi kamu laper? Katanya tadi udah makan??"

CHELSEA VS DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang