Cindy Bradford. Gadis cantik dengan senyum yang manis dan pandangan yang memikat. Merasa beruntung ketika sebuah keluarga datang melamar dirinya ditengah-tengah kondisi keluarganya yang terjepit. Dengan tanggungan hutang yang amat besar karena berusaha menyembuhkan adik satu-satunya, Keyra Bradford dari penyakit mematikan di dunia, kanker darah. Keluarga kaya yang mampu memberikan segalanya dan kenyamanan hidup juga mau menanggung biaya hutang dan berobat sang adik. Apalagi ditambah calon suami tampan yang baik dan bersikap manis. Cindy merasa mendapat karunia Tuhan. Tak perlu waktu lama, Cindy menerima pinangannya.
Suaminya, David Christian adalah seorang anak yang sangat patuh pada ibunya. Di awal dirinya melihat Cindy ketika gadis itu berbelanja di supermarket dekat rumah mereka, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan meminta ibunya untuk meminangkan gadis cantik itu untuk diperistri olehnya.
Blake Wyman, pria lajang yang selalu menyelesaikan segala masalah hanya dengan kekerasan. Sebagai seorang ketua mafia, seharusnya tak sulit bagi dirinya mendapatkan wanita manapun. Dan tak satupun wanita mampu menolak pesonanya. Gadis manapun jika dia berminat maka akan dengan mudah dibuat bertekuk lutut di hadapannya.
Terkecuali jika wanita itu adalah seorang istri, yang artinya dia bukan gadis lajang. Pantang baginya mengambil milik pria lain. Tapi pria kuat itu ternyata jatuh dan tak berdaya ketika melihat senyuman manis bak malaikat milik Cindy. Seorang gadis yang pernah membantunya di saat harapan hidupnya sangat tipis. Dan bertemu kembali ketika statusnya telah berubah menjadi istri pria lain.
Akankah Wyman menghentikan keinginannya untuk mendapatkan hati dan tubuh Cindy yang telah memerangkapnya dengan begitu dalam ataukah tetap melanjutkan keinginan hatinya yang gelap dan kelam untuk mendapatkan wanita itu hanya untuk dirinya sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In Love
RomanceMencintai seseorang tak ada yang salah. Yang salah adalah bagaimana jika kita mencintai milik orang lain. Sanggupkah terjun ke neraka demi mendapatkan sesuatu? Sebagai pimpinan sebuah organisasi gelap dunia bawah tanah, dengan dominasi dan kekejama...