"lagi sibuk banget ya ?" Kim meletakkan makanan di depan Minju.
"Gak terlalu sih, kenapa ?" Minju balik bertanya.
"Hm.. gak kenapa-kenapa sih, cuma kamu jarang banget balas chat aku, aku kira kamu sibuk banget" Kim mulai memotong daging di depannya.
"Maaf ya, kamu tau lah aku harus jagain Yujin, sekalian beresin beberapa kerjaan aku" Minju mengusap telapak tangan Kim sekilas.
"Kamu lupa sama persiapan kita ?" Tanya Kim yang membuat Minju meletakkan kembali garpu yang dipegang nya.
"Aku gak lupa sama sekali, sayang. Bahkan alasan aku buat selesaiin semua kerjaan aku, biar bisa ngurus persiapan kita juga" jawab Minju tersenyum menatap Kim.
"Aku rencana nya mau ke Singapura sebent—"
"Kapan ?" Potong Minju.
"Lusa. Aku pergi cuma 4 hari, setelah itu balik lagi buat ngurusin semua. Kamu tenang aja, itu terakhir aku ambil meeting di luar kok" jelas Kim.
"Kamu hati-hati selama disana, jaga kesehatan, makan jangan lupa" pesan Minju melanjutkan makan nya.
"Iya. Kamu juga. Oh iya, besok temenin aku ya" pinta Kim.
"Jam berapa ?" Tanya Minju.
"Pagi jam 8-an pagi gitu deh" jawab Kim.
"Sampe ?"
"Mungkin malam"
"Tapi—"
"Gak pake tapi, lagian kamu gak sibuk kan ?"
"Gak sih"
"Nah, yaudah"
Minju melihat kearah ponselnya, kemudian sedikit menghela nafasnya berat. Tidak ingin menggangu mood dari sang kekasih, Minju kembali menyantap makanan yang telah di pesankan oleh Kim.
.
"Vicky gak sibuk kan ?" Tanya Yujin.
"Gak dong" jawab Vicky.
"Yujin pingin banget nonton film Spiderman. Jadi gak masalah kan Yujin minta temenin vicky ?"
"Vicky kebetulan juga mau nonton film itu kok, mau ngajak Joyuri, tapi dia nonton sama yena"
Yujin dibantu oleh Husein untuk menghubungi Vicky pada malam hari sebelum mereka pergi nonton hari ini. Karena Husein tidak bisa menemankan yujin, jadi ia mempercayakan Yujin ke Vicky. Kebetulan Vicky tidak ada kesibukan lain.
"Mba tiket nya dua, kursi yang ini aja"
"Vicky, jangan lupa popcorn sama minum nya" pinta Yujin "beliin yang yang ada gambar Spiderman, kaya itu" tunjuk Yujin ke salah satu pengunjung bioskop yang sedang memegang gelas karakter Spiderman.
"Siap kapten, tapi tunggu aj—"
"Yujin ikut, nanti vicky keberatan bawa semua" Yujin berjalan mendahului Vicky.
Setelah membeli popcorn dan minuman dingin, yujin dan vicky menunggu film dimulai.
Saat menonton, yujin banyak sekali bertepuk tangan dan kadang teriak bahagia. Persis anak kecil melihat superhero kesukaan.
Bahkan setelah menonton, yujin memperagakan gerakan ala spiderman yang sangat terkenal, yaitu gerakan mengeluarkan jaring laba-laba dari tangan.
"Vicky, yujin cocok gak jadi spiderman ?" Tanya Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.O.L.D (END)
RomanceTerus genggam tangan ku dan aku akan terus genggam tangan mu. Sangat erat. Tak akan ku biarkan salah satu dari kita untuk pergi.