Hari ini triple up ternyata, pengen cepet² selesai aja pokoknya.
Selamat membaca^^
***
"Kenapa?"
Tanya Wendy saat Naya sudah mengimbangi langkah kaki keduanya.
"Enggak papa."
"Kok ngelihat Pak Danis gitu banget, naksir ya?"
Sahut Gigi, Naya tidak menyangka Danis seterkenal itu di kalangan departemen lain. Oh iya sih, kan manajer.
"Ah enggak."
"Apaan enggak, itu mukanya merah. Hahaha."
Kata Wendy sambil mulutnya tertawa dengan lebar.
"Aduh, mbak udah dong."
Balas Naya salah tingkah.
"Eh dibilangin gak usah panggil embak, kelihatan tua banget tau."
Sahut Wendy dengan gaya bicaranya yang sangat ekspresif.
Naya jadi suka lupa, kalau ternyata Wendy itu lebih tua dua tahun darinya. Tapi karena pembawaan Wendy yang supel dia jadi tidak terlihat lebih tua dari Naya.
"Danis, aku kangen banget sama kamu. Kok kamu udah gak pernah angkat telfon aku sih?"
Perempuan itu masih setia menempel pada Danis, Danis mencoba melepaskan tangannya tapi yang ada perempuan itu malah semakin mempererat lingkaran tangan di lengannya.
"Zelin, jangan gini. Gak enak dilihat orang-orang, nanti mereka salah sangka."
Akhirnya Zelin mau melepas rengkuhan tangannya pada lengan Danis.
"Ih, kamu sampai kapan gak mau bales perasaan aku? Aku tuh cinta sama kamu Danis."
"Zelin, udah aku bilang kalo aku-"
"Gak bisa bales perasaan aku? Udah basi. Ayolah sekali aja kasih aku kesempatan. Mungkin nanti kamu lama-lama bisa jadi cinta juga sama aku kalo kita coba pacaran dulu."
"Maaf, tapi aku gak bisa."
"Kenapa?"
"Udah ada orang lain yang aku cinta."
"Jangan bercanda, ini gak lucu. Mana mungkin kamu bisa cinta orang lain? Selama ini kamu kan gak ada temen cewek selain aku."
"Jauh sebelum aku kenal kamu, aku udah kenal dia lebih dulu Zelin. Kita baru kenal saat SMA Zelin, dan kamu juga gak tau dia siapa."
"Danis, ini gak lucu. Kenapa aku gak pernah lihat dia selama ini. Pokoknya aku gak rela kalo kamu sama orang lain."
"Kamu harus berusaha Zelin, ada banyak lelaki yang lebih pantas dari pada aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY (✓)
FanficNaya tidak mau dijodohkan, tapi dia juga bimbang karena tidak ada lelaki yang bisa dia kenalkan pada orang tuanya. Staring: - Doyoung - NCT cast and other SM artist. | Started: 26 Juli 2019 | | Ended: 10 Desember 2019 |