Itu gambaran SNIX sekolah yang bakalan jadi tempat Renjun belajar selama setahun setengah itu, lumayan lah sama kaya sekolahannya dulu. Sekarang dia udah rapi sama seragamnya apa lagi dia pakai kacamata yang bikin dia cyute nya dua kali lipat uy. Gak ada tampang cupu nya dia tu perfect pokoknya si Huang ini.
Kalo boleh jujur, kali ini Renjun kaya orang bego didepan sekolahannya, dia bingung mau kearah mana, dimana ruangan kepsek. Iya emang bahasa Korea nya lancar cuma Renjun tuh agak malas nanya sama orang yang lewat-lewat aja gak ngelirik.
Songong sih menurut Renjun.
"Nungguin Hwall sama Haechan aja deh"gumam Renjun kalo pun nanyain sama duo J roomate nya gak bakalan dijawab pasti.
Renjun mau nanya sih, lagian kedua nya baru mau masuk ke area sekolahan tapi yang bikin dia bingung ini kenapa keduanya gak pake seragam njer ?! Malah baju kaos putih polos.
Dia cuma kedipin kedua matanya yang mana bikin kaum adam status Seme plesnya jomblo itu mendadak mimisan dan hasrat ingin miliki Renjun. Cyute banget anaknya walau tampang kaya anak ilang gitu.
"Err.. kaya sekolah bapaknya aja sih pake baju asal-asalan"gumam Renjun.
Kedua nya ngelewatin Renjun tanpa ngelirik, WOI ilah apa salahnya sapa atau sekedar nanya gitu, INI ENGGAK ?! Yaudah lah sabar Renjun tuh.
"Jaemin! Jeno!"panggil Renjun bodoamat perang sama hati dia, bodoamat juga kalo di jawab kata-kata kasar kan niat Renjun mau nanya baik-baik.
Kedua nya seakan nanya pake gerakkan tubuh dengan Jeno menaikkan satu alisnya, Jaemin yang ngangkat kepalanya, "Angkuh banget sialan"batin Renjun.
"Gue mau nanya ruang kepsek dimana ?"tanya Renjun, dan setelahnya kedua nya ngebalikkin badan pergi gitu aja. Kan bener dugaan dia gak bakalan direspon.
"Ya lo cari lah"itu suara Jeno agak teriak Renjun cuman ngedengus kesal. Ini dia mikir salah apa sih dia dapat roomate kaya gitu?
"Huang Renjun ?"panggil seseorang sekalian menepuk pundaknya, ngebuat Renjun yang masih dialam melamun kesentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren