Yonghee ngehela nafas kasar bujuk Renjun keluar dari mobil, mereka udah sampai disekolah saat tau Felix juga sekolah lagi di sekolahan ini Renjun mendadak lemas, dia masih gak mau ketemu Felix si bule aussie itu.
"Ayo Njun.."bujuk Yonghee yg udah di lempar Renjun ke luar dia didalam.
Iya tadi Yonghee ditolak keluar sama Renjun sadis memang.
"Enggak mauuu nanti sekelas gimanaa?" Muka Renjun mendadak di sedih-sedih minta dipungut sayangnya Yonghee gak goyah dong masih imuttan Seungmin batin Yonghee.
"Gak usah masang muka gitu gak mempan lo bukan Seungmin"kata Yonghee ngejleb.
"WAH LO UDAH NGELUPAIN GUE YA YONG!? OK FINE! Jauh-jauh dari gue"
"Bacot amat lo pendek! Ada felix sama Jeno tuu"
Renjun udah ngumpat seisi kebun binatang sekalian sama nama makanan disebutnya, padahal dia didalam mobil paniknya gak ketulungan.
Jeduk!
"Anjing sakit"umpat Renjun ya siapa suruh gak bisa kalem ? Kejedut dashboad kan pake ngumpet2 dibawah nya mampusin jangan ?
"Woi Jen, Lix! Mau kemana?" Tanya Yonghee sengaja bikin Renjun makin kaya cacing kepanasan.
"Asw emang si Yonghee malah dipanggil lagi"
"Mau kekelas napa ?"tanya Jeno.
"Ngapain lo disini kuy lah kekelas"ajak Felix.
"Gue lagi nunggu si pendek duluan aja"kata Yonghee.
Jeno maupun Felix masmag muka bingung, "Pendek ? Siapa?"tanya mereka serempak.
"Oh si cebol Renjun?"ucap Jeno yang konek baru ingat roomate nya udah 3 hari gak balik ke kamar asrama. Yonghee ngangguk-ngangguk ngabaiin tatapan Renjun yang seakan bilang "Habis ini lo siap-siap buat pemakaman".
"Mana dia?" Kali ini Felix yang nanya Yonghee berusaha masang ekspresi gak curiga.
"Sembunyi, karena ada lo"jawabnya santai.
"Goblok banget teman gue ya tuhan ..."-hrj.
"Yaudah gue pergi, titip salam sama dia ya" Felix nepuk pundak Yonghee lalu jalan sama Jeno.
"Keluar lo sat" kata Yonghee.
Renjun ngebuka pintu mobilnya siap-siap mau ngehajar Yonghee, "Kalau lo mukul gue, gue teriak lo disini"ancam Yonghee.
Renjun ngelihat kearah Felix sama Jeno yg hamlir ngejauh ukuran kalau diteriakkin masih kedengaran.
"Bangsat bangsat bangsat lo Yongheeee"ucap Renjun.
"HAHAAHAHAHAHAHA ANJIR GUE PENGEN NGAKAK LIAT KOMUK LO REN"
"Asw"
"Ekhem! Pacaran jangan disini, waktu jam pelajaran udah mulai lo berdua ngapain disini? Ikut gue, telat? Hukum!"
"EH ASW JAEMIN"umpat keduanya Jaemin ya Jaemin muka tanpa ekspresi yang diapunya, megang buku catatan dan pulpen .
"Sial gue kalau smaa lo Yong"kata Renjun dapat delikkan gak terima dari Yonghee.
"Seharusnya gue, kebalik nyet"
"Gue lah dulu juga gue sama lo telat gegara pergi dari rumah pakek sepada dsn begonya lo ikuttan berhenti di lampu merah khusus kendaraan kan asw"ucap Renjun panjang lebar.
Yonghee mau ngakak cuman ditahan, "Sadar diri sat dulu juga gue pernah telat gara-gara lo yang ngajak maen PS padahal mau berangkat sekolah alhasil manjat pager dan celana lo sobek BUWAHAHAHAHAHHAHA"
"Asw aib gue lo ingat"
Mereka ketawa berdua tanpa peduliin Jaemin didepan mereka, bodo amat sih.
"Udah? Sekarang lo berdua lari 5 kali dan hormat bendera sampai perganjian pelajaran" kata Jaemin, ingin rasanya mereka ngumpat sekarang juga, mana tadi bangun telat sarapan kagak diapart Yonghee gak ada makanan mampus aja mereka berdua tuh.
"Gue aja yang nanggung punya Renjun.."kata Yonghee.
"Gak bisa!"
"Jaem.. gue aja"
"Gue bilang gak bisa ya gak bisa Yong! Profesional dikit, lo juga dihukum!"
"Ya masalahnya Renjun belum makan njing, nanti lambungnya kumat! Biar gue nanggung hukuman gue sama punya Renjun, dia kekantin biar makan!"jelas Yonghee kesal.
"Gue gak peduli"
"Bangsat"umpat Yonghee.
Renjun ngehela nafas udah dia gak dibela Yonghee sejak pisah, Yonghee emang gitu baik nya kelewatan padahal Renjun gak masalahin lagian dia yg sakit bukan Yonghee kan?
"Udah gakpapa Yong, bentaran aja gue gakpapa" kata Renjin bantu menengahi.
"Noh lo dengar orangnya sendiri bilang gak kenapa-kenapa"sahut Jaemin.
Yonghee berdecak kesal, sama pemikiran Jaemin.
"Sana lo sana muak gue lihatt muka lo"ucap Yonghee.
"Gue awasin lo berdua!" Setelahnya Jaemin pergi ninggalin mereka berdua.
"Lo duduk aja Ren, masalah sama Jaemin gue bisa atasi nanti yang penting lo gak kenapa-kenapa'
" Kata Yonghee."Gak mau gue Yong.. makasih udah belain gue, udah khawatir tapi kan ini salah gue juga, kita telat bareng ya hukuman barengan lah lagian gue sakit kan adaa lo"
"Anjir keras kepala juga lo sama kaya Jaemin!"kesal Yonghee.
Baru setengah jam Renjun udah dipenganin sama Yonghee, kakinya udah gemetara, kepalanya mendadak berputar, perutnya sakit bawaan mual cuman ditahan sama Renjun. Dan itu semua gsk luput dari mata elangnya Jaemin yang ngawasin mereka.
Duk!
Titiknya disini, saat bola basket kena kepala Renjun, dia beneran jatuh di pangkuan Yonghee tanpa mikir panjang Jaemin lari ngehampiri mereka dan antara reflek atau khawatir atau kepikiran ucapan Yonghee atau aja deh ya.
"Ren..."panggil Yonghee nepuk-nepuk pipi Renjun kalau udh gini dia udah tau kalau lambung Renjun udah kumat.
"Biar gue bawa ke UKS lo cari makanan sana!" Jaemin ngambil ahli Renjun dari pangkuan Yonghee ninggalin Yonghee yg mendadak blank dan itu juga gak lepas dari tatapan seseorang.
"Sejak kapan Jaemin mau dekat dengan dia ?"
"WOI JEN FOKUS!! Roomate lo udh kena sasaran nya itu"teriak Hyunjin.
Im bck :v
Bentaran doang hiks.
Menyempatkan waktu UWU .
><
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren