Setelah protes memprotes ala duo setan J ini, yang dimenangin oleh Seungmin ketiga nya duduk dengan damai. Menurut yg lihat ya damai kalo Renjun yg ngerasain berasa kaya mau dikuliti sama mereka, tatapannya itu loh kaya mau dimangsa Renjun tuh.
Renjun berusaha sabar, berusaha untuk nahan mulutnya biar gak keceplosan kalo dia sebenarnya risih, sangat risih. Renjun berusaha ngelihat kesekitar gakada tempat duduk lagi yg kosong, muka nya langsung memelas tahan gak sih dia setahun setengah sama mereka?
Ya.. Semoga aja..
Pelajaran dimulai, sayangnya Renjun gak bisa fokus njer. Bukan karena kelas ribut malah mereka damai tapi karena ulah duo setan disebelahnya yg gak berhenti grasak-grusuk, mana tangan Jeno yg ngelus paha Jaemin ngebuat pria bermarga Na itu mengeluarkan suara laknat untung tertahan, Jaemin yg ngebalas Jeno dengan tabokkan cinta nya iya geplak pake buku tebal. Cinta banget kan Jaemin tuh sama Nono.
"Anjir by.. sakit"kata Jeno ngelus kepala nya yang bentar lagi bakalan geger otak itu.
Jaemin cuma mandang Jeno datar, "Makanya ingat masih disekolah"kata Jaemin.
"berarti nanti dikamar boleh ya.."Pinta Jeno.
"Enggak, aku masih ada latihan dance Jen"tolak Jaemin.
"Ayo lah yang.. Udah tiga hari gak ngelakuin itu"kata Jeno memelas.
"Gue cuman dinding woi jangan khawatir"batin Renjun ngeringis, dia disebelah mereka loh seakan keduanya gak anggap Renjun tuh ada. Dan Renjun benci fakta itu, salah dia apa sih ?
Dua jam berlalu, dua jam juga Renjun nahan untuk gak maki-maki keduanya, padahal Renjun tuh terkenal sama kesabarannya tapi kalo sama duo setan J kaya nya kesabaran Renjun habis.
"Anjing"umpat Renjun berjalan keluar bodo amat dia kalo dianggap aneh sama dua orang itu.
"Kenapa tuh?"tanya Jaemin.
"Halah biarin aja selagi gak ganggu"jawab Jeno.
"Woi, kantin!"ajak Sunwoo udah jam istirahat woe makanya diajak kalo enggak pun tetap juga diajak Ehe.
Seungmin udah duluan sama Renjun, tadinya cowok bermarga Kim itu ngikut Renjun keluar. Tau kok dia Renjun badmood gegara dua orang itu, lagian sepanjang pembahasa Seungmin merhatiin ketiganya.
"Kesel gue Min"kata Renjun tiba-tiba, mulai deh sesi curcol nya yg biasanya dia adain kalo smaa Chenle & Yangyang juga. Tapi gak tau kenapa sama Seungmin dia berasa diantara kedua sahabat nya itu.
"Maklum aja Ren.. gue juga bingung mau bilang apa lagi"kata Seungmin nepuk-nepuk pundak Renjun.
"Emang gitu ya?.."
Seungmin naikkin kedua bahunya, lalu ngehela nafas, "Gak juga sih.. sama kita termasuk orang baik-baik kok"jawab Seungmin.
"Lalu?.."
"Dulu ada kejadian yang mereka alami Ren.. makanya mereka kaya belum bisa nerima orang baru apa lagi dari luar Korea..."
"... Aslinya mereka friendly dan care kok!"
Renjun mah iya in aja gak mau percaya lagi, ntar jatuhnya kaya kemarin lagi. Hwall bilang roomatenya baik-lah gak sesuai yg Hwall ceritain masa.
Mereka langsung ngehampiri meja yang udah diisi HwallBae, ChanJin, Soobin dan dua orang lainnya yg gak Renjun kenal. Nomin ples MinJun, dan Sunwoo gak sekelas woe ketujuh orang dimeja itu di kelas XI - B Rich, kalo kelas baru Renjun ini kaya yang A nya.
"Mana Sunwoo, Min?"tanya salah satu orang yang Renjun ketahui itu.
"Bentarr lagi paling datang bareng Nomin"jawab Seungmin seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren