18.22 sekolah mulai sepi, namun Renjun belum juga pulang. Lagi nungguin Gege nya yg katanya bakalan telfon dia lagi, kenapa gak di Asrama aja ? Renjun gak mau kedua roomate nya itu dengerin pembahasan mereka, mana lagi tadi saat jam masuk setelah istirahat Seungmin dengan seenaknya ganti tempat Renjun jadi ditengah-tengah keduanya, Kanan dia Jaemin, kiri dia Jeno. Hah.. kaya dineraka Renjun tuh.
Drrt..
Dahi nya berkerut sambil diikuti alisnya yg hampir menyatu itu, katanya gege nya yg bakalan telfon, lalu.. mengapa nama baba nya yg tertera..
"Ba-"
"-Injun berkemas lah, pulang ke China sekarang"
"Huh? Mengapa ? Ada apa Ba?"
Renjun mendengar suara helaan nafas dari sebrang sana, perasaan nya mulai gak enak.
"Kita akan melepas alat-alat ditubuh mama"
"..."
"Njun"
"Injun segera pulang Ba! Jangan ambil keputusan sebelum Injun datang.. Jangan Ba.. "
"Renjun.. "
Tut.
Renjun berlari ke Asrama nya diikuti air matanya yang turun deras, ngelewatin Haechan dan Hyunjin yang mandang dia bingung bahkan mereka juga ikut ngejar Renjun ke Asrama.
Beruntung lah Lift asrama saat ini sepi, sehingga ia gak butuh waktu lama menunggu, buru-buru ia menekan nomor 3 lantai tempat tinggalnya itu.
BRAK!
Jeno maupun Jaemin sama kagetnya ketika mendengar pintu kamar digebrak dengan kuat, sudah mereka duga itu ulah Renjun, siapa lagi?
"Sialan, menganggu saja"geram Jeno keluar dari kamarnya dengan atasan tanpa baju.
"Gak bisa apa lihat kita senang?"kesal Jaemin ikuttan keluar namun dia dengan asalan mengambil baju dan memakainya.
"Hiks.. mama bertahan lah Renjun mohon.."gumam Renjun didalam kamar, tanpa memperdulikan pintu kamarnya terbuka, mengambil salah satu tasnya dan memasukkan sembarang baju kedalamnya. Yaa Renjun kalut saat mendengar ucapan Baba nya itu, bahkan untuk mikir saja ia tak bisa.
Jeno yang jalan kearah kamar Renjun kini mematung mendengar suara isak tangis dari si mungil itu, apa lagi mendengarnya menggumamkan kata 'mama'.
"Kenapa Jen?"tanya Jaemin.
"Enggak"
"Terus? Kenapa gak masuk? Dia harus di beri pelajaran No.."
"Gak untuk sekarang Na, kaya nya dia ada masalah"jawab Jeno ragu. Jaemin menggerutkan dahinya tumben Jeno perhatian sama orang? Selama ini dia hanya ice prince tanpa peduli orang itu punya masalah atau tidak.
"Lo gak kesurupan ?"
"Naa.."
Renjun keluar sempat kaget ngelihat mereka didepan kamarnya, namun untuk sekarang bukan saat nya untuk berdebat, pipi tirusnya udah basah sama air mata, bajunya basah sama keringat habis lari-lari dari sekolah ke Asrama tadi.
Haechan, Hyunjin, Seungmin sama Yonghaee sekarang ada didepan pintu kamar mereka, natao ketiga nya penuh tanya.
"Njun.."panggil Yonghee.
Renjun noleh seketika itu juga air matanya makin turun deras, sesak makin menjadi-jadi karena Yonghee tau apa yg terjadi..
"Mama.."lirih Renjun bikin Yonghee natap Renjun khawatir perasaan panik pun tercetak jelas diwajahnya.
"Kenapa? Tante Irene kenapa Njun?"tanys Yonghee.
"Hiks.. Mama.. Yong mama.. alat mama bakalan dilepass hiks.. maaa..maa"tangis Renjun makin keras.
Yonghee tau akan hal ini, mama Renjun memiliki tumor otak dan sejak Renjun kelas dua SMP mama Renjun udah koma dibantu sama alat-alat untuk bertahan hidup. Karena Renjun belum siap untuk merelakan mama nya. Dia gak mau alat bantu itu dilepas, dia tau itu nyakiti mama nya tapi... Renjun mau egois untuk ini.
Drrtt..
Ponsel Renjun bergetar nampilin chat dari sepupunya itu..
Guanhee
Pesawat pribadi baba udah sampai dibandara Njun.
Renjun segara melepaskan pelukkannya sama Yonghee, natap mereka satu persatu termasuk Jeno dan Jaemin.
"Hiks.. antarain gue kebandara Yong.."pinta Renjun. Namun yg ngangguk Haechan.
"Hyunjin ada bawa mobil! Ayo!"kat Haechan cepat.
Mereka langsung bergegas turun, malahan sangking buru-burunya gak kepikiran naik ke lift lagi, hanya tangga yg mereka lihat saat ini.
"Udah pesan tiket pesawat?"tanya Seungmin walaupun mereka sambil berlari.
Renjun ngegeleng, "Pesawat Baba gue udah dissna"jawab Renjun.
Ah ya Seungmin lupa kalo Renjun anak dari dua perusahaan besar di China dan Australia itu.
Gambaran Asrama :
Jangan... Bosan liat notip ini ya hikd.
Gini kalo ide lancar hikd, gak bisa gak publish takut di kerjain sama wttpd🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren