Jaemin menatap sinis Jeno setelah ngeciduck Jeno dikamar Renjun dia langsung ngegeret Jeno kaya ngegeret kambing.
"Jelasin!" Kata Jaemin bikin Jeno bingung mau dijelasin apa lagian dia cuman masuk gak ngapa-ngapain.
"Jel–”
Ucapan Jeno kepotong oleh Jaemin yang duluan buka suara, "Sejak kapan lo suka sama Renjun?" Tanya Jaemin.
"Hah?" Bentar ini Jeno mau loading dulu, kenapa bisa Jaemin mikirnya gitu..
"Na.."
"Sejak kapan?"tanya Jaemin sekali lagi
"Aku–”
"Udah lah gak usah ngeles" Jaemin keluar dari kamar mereka sambil ngebanting pintu gak lupa sama wajah dinginnya.
Jeno sabar 2k19.
"Kesambet apaan sih tu anak" gumam Jeno lalu masuk kedalam kamar mandi, gerah dia.
"Lo berantem sama Jeno ?"
"ASTAGA!! Gue kira setan" kaget Jaemin habisan sejak kapan Renjun udah duduk disofa depan tv sambil nyemil makanan Jaemin turun ke dapur aja enggak nampak kalau ada orang disitu.
Renjun mengidik bahu nya tak peduli, lagian ditanya lain jawab lain kan kesal.
"Lo berantem sama Jeno?"tanya Renjun sekali lagi.
"Bukan urusan lo!"
"Gue cuman nanya, gue gak mau aja ntar kamar asrama berantakkan pecah-pecah ulah kalian" kata Renjun.
Jaemin berdecak kesal, melangkah meninggalkan dapur mengambil jaketnya dan keluar.
"Mau kemana lo?"tanya Renjun.
"Lo udah makan?" Jaemin balik nanya, Renjun memutar bola matanya kesal.
"Belum"
"Mau gue beli apaan?"
"Enggak usah, gue gak lapar"
"Lo masih sakit cepat mau gue beliin apa?"
"Gue ikut aja" gantian Jaemin yg ngebola matanya ini anak waras gak waras jelas-jelas masih sakit muka ada pucat gitu sanggup keluar.
"Kalau lo pingsan dijalan gue tinggalin"kata Jaemin.
"Yaudah"balas Renjun tak peduli.
Tanpa mereka peduli jika Jeno sedari tadi mendengar percakapan mereka .
"Gue tau lo mulai suka sama dia Na.."gumam Jeno.
[- N O R E N M I N -]
"HOT NEWS!! Sejak kapan Na Jaemin dekat sama Huang Renjun?!"teriak Haechan yang mulutnya minta banget di sumpel sama bibirnya Hyunjin. Untung kafetaria rame jadi berisik jadi banyak yg gak denger sibuk dengan aktivitas tersendiri jadinya ucapan Haechan tidak terlalu dipedulikan.
"Renjun? Jaemin?" Tanya Felix penasaran diangguki semangat sama Haechan
"Tuh tuh lihatt mereka jalan berdua kesini"kata Haechan lagi.
Dan bener aja kedua orang yang lagi dibicarain itu pun menghampiri mereka semua sama-sama masang muka tanpa ekspresi .
"Tumben berdua Jeno mana ?" Tanya Hyunjin, ini pasangan satu emang minta banget di sumpel mulut nya pake kaos kaki lucin.
"Ntar lagi nyusul"jawab Jaemin seadanya lagian dia yakin Jeno bakalan nyusul.
"Hai Ren.." sapa Felix.
Renjun yang disapa dengan suara deep milik seseorang yg sangat amat dia kenalin itu tersentak kaget, kalau tau bakalan ada Felix dia gak bakalan mau ikut kesini lebih memilih menitipkan makanan.
"Ha... Hai" Renjun balik menyapa memaksa senyum kearah Felix.
"Lo gak lupa gue kan?" Tanya Felix nada dan senyuman yang kepatri diwajahnya ngebuat seisi meja curiga kecuali Yonghee yg udah menahan kesal bertepattan rasa benci.
"Haha.. kenapa gue harus ngelupain lo haha.." jawab Renjun canggung.
"Udah gue duga lo gak bakalan ngelupainnya" Felix balik duduk, dan bersikap biasa seolah tadi tidak ada apa-apa namun berbeda dengan mereka yang merasa ada hal aneh yg di sembunyikan.
"You're crazy people, gak akan dilupain"gumam pelan Yonghee.
Sekilas, Yonghee muak dengan kisah 1 tahun setengah saat mereka berada dibangku kelas 1 SMP dan kelas 2 SMP satu semester itu. Untuk hal ini Yonghee juga tidak ingin mengingatkannya, begitupun dengan Renjun yang berperan didalamnya bersama seseorang yang gila kini berada di dekat mereka.
Lee Felix.
Orang yang paling dihindari setelah malaikat maut ini, orang ini... Orang yang ngebuat mereka hampir merasakan apa itu dunia lain.
Orang yang hampir membuat mereka, bertemu dengan kematian.
Lee Felix.
CRAZY PEOPLE ! Sudah tercatat diingattan Renjun dan Yonghee sebagai sosok yang paling dihindari.
Masalah Renjun sama Yonghee dan Felix diceritain gak ? Atau.. lanjut aja biar jadi teka teki :v
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren