Renjun ngebanting pintu asrama gitu aja ngebuat Jeno mau pun Jaemin reflek menoleh. Tersangka pembantingan cuma natap mereka berdua datar.
"Jadi lo berdua gak sekolah.."ucap Renjun sengaja memotong ucapannya kembali ngelirik mereka berdua yg sekarang keadaan nya sama-sama gak pakai baju.
"... Astaga"lanjut nya lagi setelah loading beberapa saat, Renjun melangkah ke kamarnya namun ditangga ia kembali berhenti menatap kedua nya tsnpa ekspresi kembali, "Gue gak mau dengan yg iya iya ntar malam"kata Renjun.
Jeno maupun Jaemin menoleh sekilas lalu mengidikan bahu nya tanda acuh dengan ucapan Renjun.
"Emang siapa lo ngatir-ngatur hidup kita?"kata Jeno diangguki sama Jaemin dipangkuannya.
"Bahkan sekarang kalo lo mau bisa ngedengarin yang lo maksud"lanjut Jeno mandang Renjun remeh.
Renjun ngelangkah seakan tidak peduli, "Silahkan, gue bakalan pergi kalo itu terjadi"kata Renjun lalu membanting pintu kamarnya ya walaupun gak bisa ditutupi juga kan kamarnya transparan ? Ingat kan gimana letak kamar Renjun?
Diam-diam Jeno ngesmirk, nampilin senyum iblisnya, "Let's play Baby"bisik Jeno dengsn suara deep nya nyamber bibir Jaemin dnegan bringas.
"Ugghhhh Jennhh"
Renjun dikamarnya mati-matian ngumpat ngelihat tingkah kedua nya yg gak malu sama sekali, ASTAGA masih ada dia apa salahnya mereka pindah kekamar?
Tanpa basa basi Renjun memasuki beberapa baju nya dengan kasar kedalam tas yg sedari tadi bergantung dipunggungnya itu.
"Ck, dikira aku bermain-main ?"gumamnya dengan segala makian yg ada.
Renjun ngelewatin kedua nya dengan suara berisik, namun tetap saja keduanya tak menoleh sedikit pun bahkan bantingan pintu yg ia buat gsk ngebua mereka lepas.
Tling.
Hhj_00 mengirim foto diinstagram.
Hyunjin, Ah dia baru ingat telah ngefollow temannya itu jari nya bergerak menekan notif yg tertera.
Renjun membeku seketika, setelah ngelihat postingan Hyunjin."Felix.."lirihnya.
Ada apa antara Felix dan Renjun ?
"RENJUN !!"
"Yonghee.."
"Lo lihat postingan Hyunjin?"tanya dengan muka khawatir, Renjun mengangguk lesu.
"Dia kembali Yong.. dia kembali.. bagaimana?"tanya Renjun natap Yonghee sendu.
"Ikut gue"Yonghee narik Renjun kearah gerbang Asrama yg mana sudah ada satu mobil yg terparkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren