"HAH HEH HAH HEH AJA TERUS LO BERDUA" ngegas Yonghee.
"Hehe"
Ini mereka gaje bener.
Jeno natap kedua nya heran, "Kenapa ?" Tanya Jeno ke Renjun tautan genggaman mereka masih belum terlepas, Renjun masih sedikit gemetaran karena Felix.
"Gak sih, gue cuman mau jenguk lo" kata Felix ramah bahkan nyengir pula didepan Jeno. "Lo kenapa bisa bego Jen? Ckck gue kira kebiasaan lo gak bakalan berubah" lanjut Felix.
Jeno nyengir kepaksa, "Ya lo tau" jawab Jeno seadanya.
Kembali, pandangan Felix yang deep kebangettan ngebuat Renjun makin merinding dan itu gak lepas dari mata nya Jeno. Pikirannya makin main jauh-jauh tentang mereka dan tentang ucapan Jaemin waktu itu.
"Lo gak tau ada masalah apa Felix sama Renjun, Jen! Gue harap lo jangan terlibat!"
Sekilas ucapan Jaemin menuhin pikirannya, Masalah Felix? Renjun?
"Gue jadi pengen tau apa yang lo alamin" batin Jeno menatap Renjun sendu, "Gue telat nyadar ? Dia manis, lucu, gak cocok disakiti" lagi-lagi batin Jeno bermain.
"Apa sih"-Ljn.
Felix berdehem ketika suasana mendadak hening, rencana gagal lalu mau ngapain lagi dia disitu? Keluar dan membuat rencana baru tentunya.
"Gue permisi, cepat sembuh bro!" Kata Felix diangguki sama Jeno.
"Thanks"
Setelah Felix keluar Jeno natap Renjun lagi, baru ia natap tautan genggaman mereka yang masih digenggam kuat namun nyaman itu, tangan mungil Renjun yang pas di tangan Jeno.
"Lo utang cerita sama gue" kata Jeno ngebuat Renjun kesentak kaget.
"H-Hah?"
"Lucu sat!"-Ljn.
"Gak mau dilepas?" Ucap Jeno ngelirik ke arah genggaman tersebut, lagi-lagi Renjun di buat kaget lalu ngelepas secara reflek wajahnya memerah bahkan sampai ketelinga.
"Gue maluuuuuuu"-hrj.
"Lo lucu"
"Huh?"
•
Kedua orang yang bisa dikatain idiot sama Yonghee yang sialnya sahabatnya ini makin nyengir, padahal tadi mereka kena kekerasan berupa geplakkan dari Yonghee. Kedua nya gak ngebalas, kena kutukkan jadi manusia baik-baik sebentar, jadi dengan senang hati Yonghee makin menyiksa kedua orang dihadapannya itu.
"Boleh dilanjutin Yong" kata Soobin diangguki sama Jaemin.
"Sebagai pendengar lo! Kalau nyela lagi gue gelindingin sampe ke Indonesia" ancam Yonghee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren