🍏 - 09

21.8K 3K 386
                                    

Jeno mandangin Jaemin yang ngegendong Renjun kearah UKS perasaan tak suka menyelimuti nya.

"Fokus Jen!"kata Hyunjin diangguki sama Jeno namun tetap saja pandangannya gak lepas dari punggung Jaemin yang sudah menjauh.

"Kenapa lo mandanginnya gitu amat Jen?"tanya Felix

Jeno mengidik bahunya melempar bola ke Felix lalu ia pergi ngebuat tatapan bingung dari Felix.

[- N O R E N M I N -]

"Terus ngapain gue peduli sama dia ?"gumam Jaemin mandang Renjun yg lagi diperiksa sama dokter uks.

"Yaudah lah anggap aja sesama teman roomate, lagian Jeno sih goblok"gumamnya lagi seenaknya gitu nyalahin orang EH tapi kan emang Jeno yg salah.

Yaudah lah iyain.

"Nana.." Jaemin noleh ngelihat Jeno yang masih dengan pakaian olahraga plesnya keringattan dibiarin gitu aja.

"Ngapain disini Jen?"tanya Jaemin kan masih jam pelajaran kalau Jaemin mah udah izin gak ikut olahraga lagi bantuin pak Hyunsuk jagain murid yg telat.

Noh murid yg telat aja dijagain sama Jaemin, apa lagi aku(:

Jeno ngegeleng lalu duduk disamping Jaemin, mandang wajah pria yg ia cintai itu. "Aku lihat kamu gendong si cebol, gak biasanya"kata Jeno mencoba berbasa-basi.

"Reflek"jawab Jaemin singkat.

"Gak bisa Na.."

"Apaan sih Jen?!"

"Tuh kan, kamu pasti marah kalau udah kaya gini. Kamu suka sama dia?"tanya Jeno serius.

Jaemin mandang Jeno males, "Enggak lah"jawab Jaemin singkat.

"Jujur sama aku"

"Lee Jeno!! Kalau aku suka sama orang pasti aku bilang No. Kamu tau aku gak pernah ambil keputusan tanpa tau kamu!!"ucap Jaemin keras.

"Setidaknya gue buktiin dulu rasa ini"lanjutnya dalam hati.

"Oke.. oke.. aku gak mau bertengkar sorry udah curiga sama kamu. Aku balik kelapangan bye Na" Jeno pergi gitu aja.

Jaemin ngehela nafas mandang punggung tegap Jeno.

"Sorry"lirihnya.

[- N O R E N M I N -]

Renjun sama Jaemin sekarang udah dikamar asrama karena Renjun minta pulang. Dan Jaemin yg lagi baik hati ini dengan sangat sangat mengantar Renjun dan rela membolos.

Sejak kapan bisa dekat tanpa kesal?

Jaemin ngelirik kamar Renjun, pria mungil itu lagi berbaring antara tidur dan tidak.

"Lo makan gak?"teriak Jaemin yang hanya dibalas angin lalu sama Renjun.

Dia naik keatas, ketuk-ketuk kamar Renjun.

"Lo mau makan gak?'tanya Jaemin.

"Gak.."

"Makan dulu gue beliin bubur"

"Gak usah"

"Disuruh tuh nurut bukan nolak apa lagi sama gue"

"Emang lo siapa?"

"Gue teman sekamar lo, kalau lo sakit siapa yang repot?"

"Tinggal pulangin gue kerumah gue lo gak bakalan repot"

"Repot lah bawa lo kerumah lo lagi"

"Panggil Haechan atau Seungmin atau yg paling kenal gue Yonghee lo gak bakalan repot"

Jaemin berdecak setiap perkataan nya pasti ada aja jawaban, "Terserah lo" setelahnya yg Renjun dengar bantingan pintu.

"Ngambekkan cih"gumam Renjun memejamkan matanya kepala mendadak pusing kembali.

Cklek.

"Gue pulang.."kata Jeno namun keadaan kamarnya terlihat sepi gak ada sedikit pun tanda-tanda kehidupan, Jeno ngelirik ke kamar Renjun yang mana yg punya kamar sedang tertidur.

Cklek.

Antara salah buka atau bagaimana Jeno lebih memilih masuk kekamar Renjun, mandangin pria mungil yang terbungkus kain dengan keringat bercucuran serta wajah yang pucat sedikit lembab didahi nya akibat ulah dia.

"Sorry"gumam Jeno mengelap setiap keringat diwajah Renjun...

"Tapi salah bola nya sih siapa suruh melayang kearah lo"lanjutnya.. lalu tersenyum ngelihat wajah damai Renjun ketika tidur .

"Kalau dilihat lo imut juga"

Cklek

"Jen ? Ngapain dikamar Renjun?"

ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang