🍌 - 06

25.4K 3.2K 501
                                    

NO REN MIN

Baik Jeno maupun Jaemin gak mulai percakapan sama sekali semenjak Renjun tiba tiga hari yang lalu dikamar asrama mereka, lelaki mungil berpembawaan ceria itu mendadak mendung, mereka tau karena mereka juga datang kepemakaman mama Renjun, namun terbesit rasa tak suka jika Renjun berlarut terlalu lama dalam kesedihan.

"Gangguin aja Jen.."suruh Jaemin sedari tadi nolak-nolak bahu Jeno agar lelaki berambut blonde itu bergerak kearah Renjun yg sedang menonton lebih tepatnya tv yg menonton dia.

"Males"jawab Jeno, lagian ngapain anjir yang ada dia di hamuk. Kan suasana perasaan Renjun tuh lagi sensitif, gini-gini Jeno tuh masih pengertian, Jaemin aja yang stupid.

"Hidih gak gentle kamu"kelas Jaemin.

"Lah.. aku kan gentle kalo diranjang, Na"

"Bodo amat, setan!"Jaemin langsung melangkah ke arah dapur sengaja buat keributtan biar atensi Renjun dari tv beralih natap dia, enggak tau faedahnya apa ya.. zukazuka Na Jaemin aja lah.

Klentang..

Bruk..

Tling..

Bugh

Tangggg..

Sungguh ribut sekali Na Jaemin ini, sudah cukup panci-panci dijatuhkan secara sengaja ngebuat Jeno mendelik tajam kearahnya. Berisik tau kan ? Nah Jeno paling gak suka.

Beda lagi kalo diranjang,

Iya in aja lah sat!

Renjun natap Jaemin bersamaan dengan dahinya yg menggerut, "Kenapa Jaem?"tanya Renjun.

"G"

"Dih"balas Renjun setelah nya ia kembali menonton tv.

"Udah siap Na ?"itu suara Jeno, yang udah puyeng ngelihat kelakuan Jaemin yang bolak-balik entah mau ngapain.

"Bentar lagi"balas Jaemin.

Jeno ngedengus kesal ngedudukin dirinya ke anak tangga pegal juga uy berdiri.

"Eh Jeno, sini.. duduk disini"ajak Renjun mana pake senyum manessss sekali padahal belum pernah dicicip sambil nepuk-nepuk sofa yg i duduki masih tersisa banyak kosong itu.

Jeno mandang Renjun heran, ya heran gitu ini anak bisa bertansformasi tadinya mendung mendadak terang .

"Hm"dehem Jeno namun gak menampakkan tanda-tanda dirinya bangun, Renjun ngedengus kesal kaya nya acara mellow nya harus berganti dengan kekesalan akibat kelakuan roomate nya.

"Bodo amat dah"gumam Renjun beranjak dari tempat duduknya, "Minggir"kata nya lagi setelah berada didepan Jeno yg ngehalangi ia naik ketangga.

"Udh"

"Iya gue liat"

"Yaudah"

"Anjing"

"Dih kasar"sahut Jaemin.

Renjun langsung ngehentak-hentakkin kakinya, sambil manyun-cemberut gitu, lalu masuk kedalam kamarnya dengan cara membanting pintu dengan kazzar.

"Sinting"-Ljn.

"Kok imut?"-Njm.

[-N O R E N M I N-]


"Renjun!"panggil seseorang pagi ini pria mungil bermarga Huang itu berangkat awal, ninggalin Nomin yg lagi mandi berdua dengan suara laknat bikin pagi Renjun mendadak keluar petir.

"Eh.. Soobin"ucap Renjun gak lupa sama senyum manisnya.

"Gemesin banget sih lo!"kata Soobin reflek yg bikin muka Renjun memerah, Soobin ngusak rambut yg udah dia tata rapi gitu.

Tanpa disengaja atau emang kebiasaan Renjun dia manyunin bibir nya bikin siapa aja pengen nyosor termasuk orang didepannya itu.

"Gak usah imut-imut, banyak yg taksir bahaya"kata Soobin.

"Dih gue ganteng kalo lo mau tau"

"Sayangnya gue gak mau tau"balas Soobin ngerangkul Renjun layalnya sudsh berteman lama, "Lo udah baik-baik aja kan ?"tanya Soobin.

"Lo liat.."jawab Renjun kembali dengan senyuman yg pertama kali Soobin lihat waktu mereka bertemu.

"Ya... Lo udah baik-baik aja"

"Nah! Itu lo tau"

"Yaudah, kuy lah ke kelas"

"Kelas kita beda ih"

"Gakpapa, gue rela bolak-balik demi nemanin anak kecil biar gak disangka hilang ini"

"Gue udah gedeee, Binn.. udah lo sanaaa"usir Renjun.

"Enggak mau.. mau nya sama Injunnie"

"Dih geliiii"

ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang