🥒 - 21

20.4K 2.5K 271
                                    

Renjun bahagia tentu, sekarang dia udah ganti roomate walaupun rasanya gak rela ninggalin asrama tersebut apa lagi gak bisa ngelihat kedua orang tersebut.

"Okay kita bisa senang-senang malam ini YEAY" Seru Haechan ngebuka pintu asrama mereka yang baru.

"KENAPA WARNA NYA KECEWEK-an GINI" teriak Hwall ngebuat Seungmin sama Renjun nutup telinga mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KENAPA WARNA NYA KECEWEK-an GINI" teriak Hwall ngebuat Seungmin sama Renjun nutup telinga mereka.

Haechan juga natap asrama baru mereka datar, balik badan mau keluar mending tempat dia sama Hyunjin ini terlalu girly walaupun dia pihak bawahkan tetap aja dia COWOK.

"Eit mau kemana lo" tahan Seungmin, "Udah terima aja bagus juga warna nya biar hidup lo berwarna gak suram kaya kak Changbin" lanjut Seungmin.

"Kakak sendiri dinistain" sahut Hwall.

Mereka masuk duduk di sofa yang tersedia, nyaman sih cuman ya gitu warna nya aja bikin sakit mata.

"Besok beli cat sana Chan, ganti jadi putih hitam atau hitam abu-abu" kata Hwall.

"Gak usah ih! Udah bagus ini" sahut Renjun.

"Untuk lo sama Seungmin cocok ada manis-manisnya gitu, gue enggak!" Tolak Hwall.

"Ayo lah Hwall, kapan lagi pengalaman lo dengan cat berwarna gini? Kamar lo terlalu suram apa lagi pacar lo"

"Seungmin kalau ngomong suka benar, Baejin muka flat gitu kalau senyum bikin ambyar" kata Haechan.

"Udah gue rekam tinggal kirim ke Hyunjin"

"Bajungan lo min" umpat Haechan yang malah diketawain sama mereka bertiga.

•••

Entah apa yang merasuki Jeno~~

Hyunjin nyanyi-nyanyi gak jelas, lagu nya itu-itu mulu emang mendadak pengen nyanyi itu soalnya Jeno datang ke asrama nya mendadak jadi chef kan Hyunjin terkejodh sedikit.

"Ada apaan nih Jen?" Tanya Baejin yang udah nyumpal mulut Hyunjin pake kain.

"Gue lagi baik" jawab Jeno seadanya. "Karena gue baik, gue numpang tidur disini" lanjutnya.

"HMMMMMMM... PANTES GUE MENDETEKSI HAL TIDAK MENYENANGKAN" teriak Hyunjin.

"Emang Jaemin kemana?"

"Pulang" singkat padat nan jelas itu.

"KALAU DIA PULANG TERUS ASRAMA LO KAN KOSONG NGAPAIN NGUNGSI SIH NYET" kan ngegas Baejin.

"Gak suka sendiri gue" jawab Jeno singkat lagi.

"Panggil yayang Injun dong~~" Jeno cuman natap Hyunjin malas, mau nampol bibirnya lagi nanti kasian makin dower ntar si Haechan lari lagi. Kan kasian temannya ngejomblo.

"Jin ada kandang anjing gak? Bisa kali lo kurung si Hyunjin disana"

"Kampret lo Jen"

Jeno udah gak tahan lagi sama sikap Jaemin selama beberapa minggu ini, mulai acuh, mulai gak perhatiin dia dan lebih sering terlihat sama Renjun. Udah tau kan Jaemin itu miliknya!

Tanpa peduli tatapan orang-orang Jeno narik Jaemin dari kumpulan tam-temannya, ngebawa Jaemin ke belakang gudang asrama yang emang sepi menyeramkan itu.

"Ada apa sih Jen?!" Berontak Jaemin gitu-gitu tenaga Jaemin seimbang sama Jeno sama-sama kuat.

"Lo kenapa sih Na?!" Tanya Jeno.

Jaemin ngerittin dahi nya natap Jeno heran, " Gue gakpapa yang harus gue tanya lo yg kenapa Jen" sahut Jaemin.

"Jauh Renjun" Jaemin ngegeleng gak setuju apa-apaan orang dia sengaja mendekat biar dinotice perasaan nya malah disuruh jauhin.

"Apaan sih, gak mau gue" bantah Jaemin.

Jeno menggeram rendah, "Gue siapa lo sih Jaem? Apa perasaan lo sama gue udah hambar hah?!"

"Apaan sih"

"Gitu aja terus lo jawab" dengus Jeno.

Jaemin malingin wajahnya kesembarangan arah, ngatur emosi biar gak meledak kaya Jeno yang ada makin runyam jadinya.

"Ada yang mau gue bilang, terima gak terima ya lo harus terima" kata Jaemin.

Jeno cuman diam berdecak kesal, amarah nya siap kapan aja lepas.

"Apa?"

Jaemin ngeposisiin dirinya didepan Jeno, ngehela nafas terlebih dahulu mungkin keputusannya yang terbaik untuk mereka, "Gue gak tau apa salah gue ya Jen, Tapi yaudah lah kita putus" kata Jaemin natap Jeno tanpa ragu.

"Putus? Lo seenak itu ngomongnya Jaem"

"Ya mau gimana lagi? Gue udah muak sama kelakuan lo Jen!"

"Karena Huang Renjun? Iya?"

"Kalau iya kenapa? Masalah? Lo keberatan?"

"Ok fine! Kita putus" final ucapan Jeno ngebuat Jaemin menatapnya menyelidik.

"Fine! Gue harap tetap jadi Jeno yg gue kenal. Kita sahabat ya Jen, gue balik jangan berubah" kata Jaemin setelah nya dia pergi ninggalin Jeno, dia butuh waktu dan Jeno juga pastinya butuh waktu untuk nerima hal ini.

Jeno menggeram kesal, amarahnya udah di ubun-ubun siap untuk meledak, "Gak masalah Na Jaemin, gue ikuti alur lo. Karena sampai kapan pun lo miliki gue, milik Lee Jeno”

ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang