Semua nya udah berakhir, Felix udah ketangkap dan dibawa pulang ke Australia sama baba nya Renjun, gak semudah itu dia lolos dari Huang Siwon. Dua minggu ini mereka yg bolak-balik rumah sakit jengukkin Hwall tiga hari yg lalu baru sadar dari koma nya kebanyakkan kehilangan darah itu.
"Besok lo udah boleh pulang" kata Seungmin.
Hwall ngangguk-ngangguk sambil nyemilin makanan yg dibawa sama teman-temannya.
"Maaf ya Hwall" ucap Renjun tiba-tiba, jadi nya suasana mendadak hening Renjun yg terus merasa bersalah padahal Hwall udah bilang gakpapa. Lagian kan emang niatnya mau ngebantu Renjun, ya dia terima resikonya kalau dia kenapa-kenapa kan?
"Udah berapa kali dibilang sih Njun, lo gak salah" kata Hwall, "Lagian gue gak kenapa-kenapa nih lihat" lanjutnya lagi.
"Ya gak kenapa-kenapa, tapi koma dua minggu hmm" ketus Baejin.
"Itu salah satu nya Hwall, Baejin kaya orang kesurupan pas lo dinyatain koma" sahut Eric.
"Mana dia mau baku hantam sama dokter lagi, gila kan ya" ucap Yonghee ikut manas-manasin.
"Apa lagi dia sempat marah sama gue.." kata Renjun mukanya udah dicemberutin mana dia sekarang ditengah-tengah 2J mantep kan tu.
"Gak usah imut-imut Njun" Jaemin nyubit pipi Renjun gemas sampe yg empunya pipi ngaduh sakit.
"Ekhem"
"Ya elah Jen, masih aja cemburu" celetuk Hyunjin yang dapat delikkan sama Jeno.
"Gue mau kasih infromasi, sebagai ketua Osis disini pak kepsek ngasih tau gue kalau ada perpindahan anggota di asrama untuk tingkat kita karena beberapa dari asrama ada yang kosong" kata Seungmin.
Wajah Renjun udah berbinar kesempatannya keluar dari asrama 2J.
"Gue Min" kata Renjun semangat.
Hwall, Haechan pun ikuttan nunjuk ngebuat Baejin sama Hyunjin masang tampang melas mereka, "Hyunjin sama Baejin sekamar. Hwall, Haechan gue sama Renjun sekamar, oke" final Seungmin.
"Kok pindah gak nyaman sama kita ya? Sama gue? Sama Jeno? Atau Jeno aja yg diunsiin, jangan lo. Lo sama gue aja Njun" keluarkan bawelnya Na Jaemin. Renjun cuman ngeringis ngelihat raut wajah Jeno yg gak suka itu. Kelar nya masalah sama Felix belum kelar masalahnya sama Jeno.
"Udah biarin aja sih Na" ketus Jeno.
"Ya kan-"
"-OKE, gue yang keluar puas lo!?" Jeno pergi keluar dengan pintu sebagai pelampiasannya, Jaemin diam baru nyadar kalau Jeno cemburu, tapi cemburu nya Jeno ngebuat Jaemin risih, dia gak suka.
"Gue aja Jaem" lirih Renjun natap Jaemin sendu, "Gue gak mau kalau ada gue diantara kalian ngerusak hubungan kalian" lanjut nya lagi.
Jaemin ngehela nafas terus ngangguk, "Gue susul Jeno dulu ya" katanya diangguki sama Renjun lalu natap ke teman-temannya itu, "Duluan" lanjut Jaemin.
"Hati-hati, Jeno ngeri kalau udah marah" pesan Sunwoo.
🔹NoRenMin🔹
"Jen?"
"Hm"
"Jen.."
"Hm"
"Lee"
"Hm"
"Jenoo~~"
"Hm"
"Na Jeno!"
Jeno yang lagi nyusun baju ke dalam koper berhenti natap jengah Jaemin namun dengan eskpresi yang kelewat datar gak ada senyum tipis atau apapun, raut lelaki bermarga Lee itu sudah kebaca kalau ia lagi nahan emosi.
"Maaf" cicit Jaemin sambil nunduk mainin gantungan kopernya Jeno.
"Untuk?" Tanya Jeno.
"Yang tadi" jawab Jaemin cepat.
Jeno ngehela nafas, nidurin dirinya natap langit-langit kamar. "Gue gak suka lo kaya gitu Jaem, gue tau lo udah ada rasa sama dia, tapi gue belum.." ujar Jeno.
"Belum tau" -ljn.
"Gue gak mau cuman karena dia hubungan kita gak karuan" lanjut nya lagi. "Belum lama ini aja kita bertengkar mulu.. lo nyadar gak sih?"
Jaemin cuman ngangguk-ngangguk yang di bilang Jeno memang benar, namun hasrat nya untuk perhatian sama Renjun emang spontan gitu aja, mulutnya juga tadi gak bisa di berhentiin.
"Sorry Jen" cuman yg itu yang bisa Jaemin lontarkan setelahnya ia keluar dari kamar memilih masuk ke kamar Renjun dan menguncinya saat ini dia butuh sendiri sebelum dia mutusin gimana baiknya.
🔹🔷🔹
Mau aq tamatin, gak kuad aku tuh lama-lama hukd.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴏʀᴇɴᴍɪɴ [QUERENCIA]
Fanfiction▪𝗡𝗼𝗥𝗲𝗻𝗠𝗶𝗻 𝗛𝗲𝗿𝗲!▪ (TERBIT) 𝐓𝐋𝐈𝐍𝐆ツ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠↝𝐁𝐨𝐲𝐥𝐮𝐯 𝐚𝐫𝐞𝐚 #4 - Jaemren #2 - Jaemren #5 - Jaemren #9 - 00l #1 - Jaemren #3 - Jaemren