Chen An melihat ke sekeliling, kepalanya sakit. Kantor yang rapi saat dia masuk kini seperti sarang anjing, bahkan lebih menakutkan.
Dia melepaskan diri dari Zhan Liang.
"Apa kau terluka di sana ?"
"Kau masih berani bertanya, dasar tidak tahu malu! " bisiknya pada diri sendiri.
Zhan Liang mengangkat alis, "Apa yang kau katakan?"
"Tidak ada!he..." Chen An bertingkah bodoh.
Hendak memungut barang - barang yang berserakan di lantai, dia merasa pinggangnya ingin patah. Meringis kesakitan dia berhenti bergerak.
Melihat keadaannya, Zhan Liang cepat memapahnya ,takut dia akan terjatuh. Pintu kantor tiba - tiba terbuka. Luo Nie mematung melihat kekacauan yang terjadi.
"Maaf, kaca mata saya kurang jelas dan salah ruangan"
Menutup pintu, sang asisten kabur dengan cepat.
Hembusan napas Chen An terdengar berat. Dia seketika menatap kesal pada Zhan Liang.
"Jika kau melakukan hal seperti tadi lagi, aku akan benar - benar melaporkanmu ke polisi!!!"
Zhan Liang tertawa samar membuat Chen An semakin kesal.
"Kau tertawa?! Apa ada yang lucu!"
"Kau"
Jawaban itu benar - benar tanpa rasa bersalah. Suaranya tenang seperti biasa, berbeda dengan setengah jam yang lalu.
"Aku sarankan kau pergi ke dokter jiwa secepatnya!"
Semakin dimarahi, Zhan Liang semakin tertawa, dia membawa Chen An duduk di sofa dan memeluknya.
"Berhentilah memarahiku, semakin kau marah maka semakin lucu kau terlihat dan membuat aku semakin gila" bisiknya tepat di telinga Chen An.
Chen An segera mendorong orang mesum itu, pelukan itu terlepas. Di depannya seorang pria berwajah bangga memandangnya dengan mata yang dalam.
"Katakan padaku kebenaran tentang Luo Nie apa yang kau katakan tadi"
Menemukan kekasihnya serius, diapun melupakan semua yang terjadi barusan.
"Yi Yang menyukai Luo Nie" ujarnya. "Kemarin Yi Yang mencariku dan menceritakan tentang perasaannya pada Luo Nie. Mereka bertemu di situs kencan satu malam kaum gay,oleh sebab itu mereka tidak mengetahui identitas asli masing - masing dan Yi Yang mengakui telah dua kali bersamanya"
"Lalu bagaimana kau tahu itu Luo Nie?"
"Yi Yang sempat mencuri foto saat dia tertidur dan memperlihatkannya padaku. Aku merasa wajah itu begitu tidak asing, tetapi aku baru menyadarinya siang ini. Maka dari itu aku langsung ke sini. ...Tapi aku malah disalahpahami olehmu, bahkan menjadi korban pemerkosaan" lanjutnya dengan suara yang semakin pelan.
Zhan Liang menggosok rambutnya lembut.
"Bebarapa minggu lalu aku memang melihat Luo Nie mengunjungi situs itu, dan berarti dia memang menyukai pria"
"Kau melihatnya!Apa seorang boss akan tahu setiap gerakan karyawannya!"
"Kau tidak perlu cemburu, aku melihat di komputernya,waktu itu dia pasti lupa keluar dari obrolan tersebut"
"Oh...!Lalu menurutmu apa yang harus aku lakukan?"
"Beri tahu Yi Yang tentang identitas asli Luo Nie, dan biarkan dia mengejar Luo Nie secara langsung"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]MY FIRST SPRING [BL]
Teen Fictiongenre : drama, comedy, yaoi, HE 25 chapter sinopsis : Chen An, seorang Baker kaya dengan wajah tampan yang banyak diidolakan gadis - gadis muda, memiliki hidup yang stabil sebelumnya dan hanya karena sebuah kencan buta, segalanya berubah. kesialan d...