6# Semalam Jatuh Cinta

654 108 44
                                    

# yang pro age gap tunjuk 1tangan🙋
Yang anti age gap tunjuk 2 tangan🙌

Yang baca Vote dulu yaaaa.#

***
Dia tidak kelihatan semesum ketika pertama bertemu dulu, kan? Bahkan sikapnya tadi sangat sopan....

Jacob Barma seorang pria yang berkelas....,

Dia juga sangat kaya....

Saat ini Olie  akan mengatakan apapun pada dirinya sendiri untuk membenarkan keputusan bodohnya malam itu.

Menyetujui kesepakatan konyol mereka....

Menerima tawaran Jacob Barma untuk menikah dengannya....

Ya Tuhan .... Apa yang telah dia lakukan?

Bahkan Mbak Isni sudah memperingatkannya. Dia berulang kali bertanya apa sebenarnya yang ditawarkan pria tua itu kepadanya. Tapi Olie tidak mau berterus terang.

Ia hanya merasa perlu untuk lari dari kenyataan waktu itu. Ia merasa perlu untuk melampiaskan kemarahan, membalaskan dendam dan sakit hatinya....

Karena Tidar!

Tidar meninggalkannya!

Dia bertunangan tanpa pernah mengatakan apapun padanya!!

Tidar brengsek!!

Setan tengik terlaknat!!

Apa dikiranya ia tidak bisa berbuat yang sama?! Apa dikiranya ia tidak sanggup melempar dirinya ke dalam kesepakatan dingin yang melibatkan posisi penting dan banyak uang?!

Dikiranya dirinya itu cewek tak laku, apa?!

Tidar bilang ia tidak mencintai gadis itu! Mereka bahkan tidak saling mengenal. Tapi keluarganya memaksa menerima pertunangan itu agar Tidar bisa menduduki posisi penting di rumah sakit milik keluarga wanita itu!

Demi masa depannya!

Omong kosong!

Dirinya juga bisa bersikap egois dan memikirkan masa depannya juga!

Olie cantik!

Olie bertubuh molek!

Meskipun selama ini ia menganggap kecantikan dan kemolekannya sebagai kutukan yang mendatangkan banyak masalah, tapi sekarang ia bisa memanfaatkannya untuk merubah kehidupan.

Jika Tidar pergi, ia juga bisa pergi!

Ia akan menikahi pria kaya raya!  Bahkan yang jauh lebih kaya dari pada wanita yang dinikahi dokter itu!

Ada kok pria yang menyukainya!

Pria yang memintanya untuk menjadi istrinya tanpa pikir panjang.

Yang memintanya menikah dengan lebih dulu menanyakan status keperawanannya.

Hiks....

Yang umurnya tiga kali lipat dibanding usianya....

Hiks... hiks...

Yaaaa..... Tuhaaaaaaaaa. ....! Masalah besar apa yang sedang dimasukinya sekaraaaaaaang?! Ia bahkan tidak mengenal siapa itu Jacob Barma!!

Ia hanya berniat mengembalikan kartu debit itu pada Jusuf Hectorardin Barma! Sosok misterius yang kebetulan saja wujudnya sangat mirip dengan Jacob Barma! Yang kemudian diketahui Olie sebagai anak dari pria tua itu!

Ia hanya merasa bersalah karena menggunakan uangnya lebih dari yang diberikan!

Ia hanya bersikap jujur! Demi Tuhaaan!

 GREY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang