Chapter 3
Aera POV
Jam menunjukkan pukul 8 malam dan aku sudah selesai dengan kegiatan mandiku dan mulai berbaring pada kasur kesayanganku sambil melihat langit langit kamar. Ntah apa yang aku pikirkan tetapi otakku tiba tiba mengingat kata kata taehyung tadi siang saat kami berada dikantin sekolah.
"kenapa dia bisa berubah menjadi tampan seperti itu,apa dia melakukan operasi plastik" gumamku seraya beralih menatap jendela kamarku.
aku bangkit dari kasur menuju jendela kamarku dan membukanya. seketika penglihatanku menuju rumah yang ada didepan sana.
"apa dia sudah tidur." seketika aku melihat siluet bayangan dari balik korden yang ada dilantai 2 rumah itu
"ahh dia belum tidur."ucapku lagi.
Ntah mengapa aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari rumah tersebut tiba tiba jendela itu terbuka
seseorang menyibak kordennya menampilkan wajahnya yang tampan itu dan menyadari kehadiranku disebrang sini, lelaki itu melambai kepadaku sambil tersenyum, aku membalasnya dengan senyum terbaikku
"dia benar benar tampan apalagi senyumnya itu yang jarang sekali orang lain miliki, dia sangat manis." gumamku yang tidak dapat didengar oleh pemuda yang ada disebrang sana.
Aku melihat baekhyun masuk kedalam dan kembali lagi sambil membawa kertas beserta pulpen, ia menuliskan sesuatu kemudian mengarahkan kertas itu padaku.
"kau belum tidur aera?."
setelah membaca tulisan itu aku bergegas kekamarku dan mencari cari kertas yang bisa aku gunakan, aku menemukan buku gambar yang lumayan besar kemudian mengambil spidol yang ada di meja belajarku dan kembali ke jendela kamarku untuk membalas pertanyaan baekhyun tadi.
aku menulis dikertas tersebut dan mengarahkan pada baekhyun.
"ani,aku masih belum mengantuk. bagaimana denganmu?." pria disebrang sana mulai menulis lagi
"aku juga."
hampir setengah jam aku melakukan kegiatan itu bersama baekhyun yang kemudian diakhiri olehnya karna pria itu bilang besok harus kembali sekolah jadi harus tidur cepat.
sekarang pukul 9 malam tapi aku masih belum mengantuk juga
"ahh aku harus segera tidur daripada besok harus telat kesekolah." aku menarik selimutku hingga menutup sebagian tubuhku dan mulai memejamkan mata.
--------
Author POV
Aera sedang meneliti penampilannya di kaca kemudian beralih menyambar tasnya dan turun kebawah. ia menemui appanya yang sudah lebih dulu berada di meja makan
"ayo kita sarapan bersama sayang."appa menyuruhku untuk duduk dihadapannya dan memulai sarapan bersama, aera memakan roti isi buatan appa yang menurutnya sangat enak ini.
aera menghabiskan roti isi itu dengan cepat kemudian pamit pada appanya dan bergegas berangkat sekolah. di depan sana sudah ada taehyung dan jungkook yang menunggunya sambil bersandar di samping mobilnya.
aera menghampiri kedua sahabatnya itu
"tumben sekali memakai mobil taehyung,kemana mobilmu jung." aera menatap jungkook yang mulai membuka pintu mobil taehyung dan berbalik menatap aera
"mobilku masuk bengkel tadi malam."ucapnya seraya berbalik lagi untuk masuk kemobil sedangkan aera hanya mengangguk paham.
mereka bertiga segera melaju menggunakan mobil dengan taehyung yang membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sansuyu • Byun Baekhyun °✓°
Teen Fictionaku bodoh membiarkanmu pergi aku bodoh,aku tidak tahu apapun selain menyesal ini benar benar menyakitiku,apa kau tahu aku terus menangis dan memikirkanmu. kau bodoh,aku tidak bersungguh sungguh mengatakannya. kau tau sebenarnya bagaimana perasaanku...