kalo ada typo tolong kasih tau ya ~~~~~
Baekhyun tengah berkutik dengan kompornya, ia sedang menyiapkan makan malam untuknya dan gadis itu.
ah kalian pasti bertanya tanya kan siapa nama gadis itu. yap dia lee taera sepupu dari baekhyun.
baekhyun memberikan satu mangkuk ramen kepada taera dan satu lagi untuknya. kini keduanya tengah sibuk memakan ramennya.
"baekhyun oppa."
baekhyun melihat sekilas kearah taera dan kembali menyantap ramennya."aku akan pindah sekolah." lanjut taera.
baekhyun hanya mengangguk anggukkan kepalanya."dan kau tau?, appa memindahkanku disekolah yang oppa tempati." taera melihat kearah baekhyun dengan senyum yang sangat manis.
"benarkah?, baguslah kalau begitu jadi oppa bisa mengawasimu." ucap baekhyun santai.
sedangkan taera hanya menganggukkan kepalanya seraya tersenyum.
~~~~~~~~~
jam menunjukkan pukul 12 siang itu tandanya semua siswa boleh beristirahat dan pergi kekantin untuk makan siang.
tapi tidak dengan jungkook ia tidak pergi kekantin melainkan berjalan dikoridor yang menuju taman belakang sekolah. oh ayolah untuk apa ia kesana bahkan siswa siswi lainnya jarang sekali pergi kesana.
jungkook berdiri tepat disamping pohon yang tidak jauh dari tepi danau didepan sana.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Aera berjalan di koridor ingin menuju kantin, ia sendirian karena taehyung dan jungkook sedang berada di lapangan basket dari pagi tadi.
aera berjalan seraya sesekali menyapa siswa siswi lain yang berpapasan dengannya.
"aera sunbae, tumben sekali sendirian kemana jungkook dan taehyung sunbae?." tanya seorang gadis yang merupakan adik kelas aera.
"ah mereka ada di lapangan basket." balas aera dengan senyum dibibirnya.
"omona,mereka pasti sedang berlatih,kalau begitu aku duluan sunbae." gadis itu berbicara dengan sedikit berteriak dan pergi menuju lapangan basket.
sedangkan aera hanya menggeleng gelengkan kepalanya.aera kembali berjalan untuk menuju kantin tetapi atensinya kini malah beralih pada seseorang yang ia kenal.
"baekhyun?, sedang apa ia berada didepan kelas 11." aera sedikit bingung dengan keberadaan baekhyun di depan kelas 11 itu. aera kemudian memutuskan untuk menghampirinya.
tiba tiba langkahnya terhenti ketika melihat seorang gadis keluar dari kelas itu dan langsung di sambut rangkulan oleh baekhyun.
"siapa dia?." ucap aera
aera melihat baekhyun pergi dengan gadis itu dan jangan lupakan tangan baekhyun yang merangkul gadis itu dan sesekali menatap gadis yang disampingnya.
aera berjalan mengikuti kedua orang tersebut yang kini membawanya ke area taman belakang sekolah.
kini aera melihat keduanya duduk di kursi dekat dengan tepi danau yang tidak terlalu besar itu.
"sebenarnya siapa perempuan itu." guman aera.
aera melihat baekhyun yang mengusap kepala gadis itu dan sesekali tertawa karena telah berhasil menggoda gadis disebelahnya.
Baekhyun melakukan semuanya yang biasa ia lakukan pada aera dulu, aera kini merasa jika gadis itulah yang membuat baekhyun berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sansuyu • Byun Baekhyun °✓°
Teen Fictionaku bodoh membiarkanmu pergi aku bodoh,aku tidak tahu apapun selain menyesal ini benar benar menyakitiku,apa kau tahu aku terus menangis dan memikirkanmu. kau bodoh,aku tidak bersungguh sungguh mengatakannya. kau tau sebenarnya bagaimana perasaanku...