aku bodoh membiarkanmu pergi
aku bodoh,aku tidak tahu apapun selain menyesal
ini benar benar menyakitiku,apa kau tahu aku terus menangis dan memikirkanmu.
kau bodoh,aku tidak bersungguh sungguh mengatakannya.
kau tau sebenarnya bagaimana perasaanku padamu.
kumohon kembalilah..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~~~~~~~~~
Lee taera, gadis itu kini tengah berdiri tepat didepan kelas baekhyun sejak bel istirahat 5 menit yang lalu.
Gadis itu berdiri sambil bersandar pada dinding yang tepat berada disamping pintu, ia sedang menunggu seseorang. Mungkin kalian pikir taera sedang menunggu baekhyun kan tetapi tebakan kalian salah besar.
Taera sedang menunggu aera ia ingin berbicara dengan aera dan meluruskan semua permasalahan yang terjadi.Taera tau tentang semuanya, taera tau bagaimana hubungan aera dan baekhyun sekarang maka dari itu taera ingin menjelaskan semuanya.
Tak lama seseorang yang ditunggu taera akhirnya keluar dan taera berusaha menahan aera dengan memanggilnya.
"aera unni." panggilnya.
aera yang merasa dirinya dipanggil pun akhirnya berbalik dan menemukan taera yang kini telah berdiri tepat dihadapannya.
aera tidak menjawab hanya mengangkat satu alisnya menandakan ia bertanya ada apa.
"bisakah kita bicara sebentar." ucap taera ragu ragu.
"ingin bicara apa?." balas aera datar.
"tentang baekhyun oppa." taera berusaha berbicara dengan hati hati.
aera yang mendengar nama baekhyun disebut pun langsung menghela nafasnya pelan.
"ada apa dengannya?." aera berbicara dengan nada yang sedikit tidak bersahabat.
"begini, aku tau hubunganmu dengan baekhyun oppa sekarang menjadi renggang karenaku." ucap taera berusaha menjelaskan.
"bukan renggang tapi memang sudah berakhir." potong aera
"ahh iya, maka dari itu aku ingin menjelaskan sesuatu padamu. unni sebenarnya kau salah paham aku dengan baekhyun oppa tidak berpacaran." ucap taera seraya menatap aera sayu.
"tidak berpacaran tapi berciuman, apa bisa kupercaya jika begitu." ucap aera sarkas
"aera unni, dengarkan aku dulu." taera berusaha meyakinkan aera bahwa ia dengan baekhyun tidak berpacaran.
"sudahlah, tidak usah dibahas aku sudah tidak perduli lagi dengan baekhyun." aera pergi begitu saja meninggalkan taera yang kini nampak begitu gelisah.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini adalah hari dimana baekhyun harus menjalani pengobatannya dengan cara dirawar dirumah sakit sampai tanggal operasinya nanti.
Chanyeol kini tengah sibuk memindahkan barang barang baekhyun kedalam mobil box yang ia pesan tadi.
Ya, baekhyun akan pindah ia akan pergi ke Busan untuk menjalankan pengobatannya karena baekhyun sendirilah yang meminta agar pengobatan dan operasinya dilaksanakan di busan.
karena jika ia melakukannya di seoul ia khawatir teman temannya akan mengetahui tentang ini.
"baekhyun, semuanya sudah dipindahkan kau mau pergi denganku atau membawa mobilmu sendiri." ucap chanyeol membuat baekhyun tersadar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sansuyu • Byun Baekhyun °✓°
Teen Fictionaku bodoh membiarkanmu pergi aku bodoh,aku tidak tahu apapun selain menyesal ini benar benar menyakitiku,apa kau tahu aku terus menangis dan memikirkanmu. kau bodoh,aku tidak bersungguh sungguh mengatakannya. kau tau sebenarnya bagaimana perasaanku...