Bel menunjukkan jam istirahat berlangsung. biasanya aera akan pergi kekantin bersama dengan kedua sahabatnya tapi tidak dengan sekarang, ia berjalan beriringan dengan baekhyun disebelahnya menuju kantin.
"kau duduklah biar aku yang pesankan."aera duduk ditempat yang baekhyun maksud dan pria itu pergi untuk memesan makanan mereka berdua.
Baekhyun kembali dengan nampan yang berisi dua mangkuk bakso dan dua gelas es jeruk dan duduk tepat didepan aera. baekhyun memberikan semangkuk bakso dan segelas es jeruk kehadapan aera yang membuat gadis itu tersenyum pada baekhyun
"terima kasih."ucapnya seraya mulai melahap makanannya sedangkan baekhyun membalasnya dengan senyuman.
"aera."
gadis itu menatap baekhyun ketika lelaki itu memanggilnya sambil mengangkat satu alisnya.
"sudah berapa lama kau berteman dengan jungkook dan taehyung." baekhyun melahap makanannya setelah menanyakan itu pada aera seraya menunggu jawaban dari aera.
sedangkan gadis itu nampak berpikir"ahh aku berteman dengan mereka sudah dari lama sekali."aera menaruh sendoknya dan melanjutkan ucapannya.
"aku mengenal taehyung dari kita masih kecil karena taehyung itu anak dari teman eommaku,dia sering datang kerumahku sekedar berkunjung dan kita juga satu sekolah waktu sekolah dasar sampai sekarang jadi ya aku dan taehyung itu sudah akrab sekali."ucapnya antusias
"kalau jungkook." baekhyun menatap aera yang mulai bercerita lagi.
"aku dengan jungkook ya, aku dengan jungkook bertemu saat kami SMP. Dulu dia itu sering menyendiri kau tau, lalu taehyung mengajaknya untuk ikut ekskul basket bersamanya karena taehyung itu dulu ketua kelas ia disuruh oleh guru olahraga untuk mencari teman agar dapat membuat team basket karena mereka kekurangan anggota waktu itu. karena taehyung mengenal jungkook jadi taehyung juga mengenalkannya padaku, ya jadilah sampai sekarang kita bertiga."aera meminum es jeruknyanya karena tenggorokannya yang terasa kering akibat bercerita tentang jungkook dan taehyung.
sedangkan baekhyun mengangguk bertanda paham dengan cerita aera tadi.
"bagaimana denganmu."aera menatap baekhyun yang tengah melahap baksonya itu
"bagaimana apanya." baekhyun sedikit bingung dengan pertanyaan aera karena ia tak paham apanya yang bagaimana dengannya.
"kau, apa kau punya sahabat atau teman dekat sepertiku." sedangkan baekhyun hanya membulatkan bibirnya itu seraya menaruh sendoknya untuk fokus pada aera dan menjawab pertanyaan gadis itu.
"aku juga punya teman dekat , bahkan sudah kuanggap seperti hyungku sendiri. mereka 5 tahun lebih tua dariku, mereka berdua itu seorang dokter, kami kenal sejak aku di SMP dulu. rumah kami bersebelahan waktu itu dan sering bermain bersama dirumahku." baekhyun beralih menatap aera yang menatapnya kagum.
"wahh daebak,ternyata kau memiliki teman dokter yaa."ucap aera seraya tersenyum pada baekhyun sedangkan pria itu hanya menggeleng sambil tersenyum karena melihat ekspresi aera yang terlalu berlebihan menurut lelaki itu.
"ayo kembali kekelas sebentar lagi waktunya masuk."baekhyun berjalan mendahului aera sedangkan gadis itu mengikuti baekhyun dengan berjalan dibelakang pria itu.
-------
Jam menunjukkan pukul 6 sore semua siswa sudah mulai bergegas keluar kelas untuk pulang kerumah mereka masing masing. sedangkan aera masih menunggu lelaki dibelakangnya itu merapikan bukunya. Baekhyun berdiri dari kursinya sambil memakai tasnya"ayo pulang."
ucapnya seraya menepuk pundak gadis yang ada didepannya dan mulai pergi dari kelas dan bergegas keluar sekolah menuju halte yang ada didekat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sansuyu • Byun Baekhyun °✓°
Teen Fictionaku bodoh membiarkanmu pergi aku bodoh,aku tidak tahu apapun selain menyesal ini benar benar menyakitiku,apa kau tahu aku terus menangis dan memikirkanmu. kau bodoh,aku tidak bersungguh sungguh mengatakannya. kau tau sebenarnya bagaimana perasaanku...