Chapter 14

282 37 0
                                    

Hari ini seluruh murid tengah berlarian keluar gerbang karena sekolah dengan tiba tiba memberi pengumuman bahwa akan diadakan rapat untuk para guru. Padahal tadi hanya diberikan free class tapi entah kenapa jadi dipulangkan dengan cepat seperti.

Kini jungkook aera dan taehyung tengah berjalan dikoridor sekolah menuju parkiran ketiganya asik bercanda satu sama lain yang membuat semua gadis menatap aera bagaimana tidak seorang Shin Aera yang biasa biasa saja tidak ada spesialnya bisa dengan gampangnya merangkul kedua lelaki tampan itu dimana keduanya di idolakan hampir seluruh gadis seantero sekolah.

"Aeraa."

Ketiganya terhenti dan berbalik menghadap suara yang tak lain adalah teriakan baekhyun, ia berlari menghampiri ketiganya lebih tepatnya sih mengampiri aera.

"Yak kau ini tuli atau apa aku memanggilmu dari tadi." Baekhyun tertunduk seraya mengatus nafasnya yang tidak beraturan sehabis berlari mengejar aera.

"Eoh kau memanggilku? Memangnya ada apa?." Aera menatap pria didepannya dengan wajah bingungnya pasalnya ia tidak ada mendengar seseorang memamggilnya mungkin karena terlalu sibuk dengan candaan kedua sahabatnya itu.

Baekhyun bangkit dan menarik nafasnya dalam dan menghembuskan dengan kasar kini atensinya menatap gadid yang ada didepannya. Oh jangan lupakan senyumannya yang sekarang sudah bertengger manis dibibirnya.

"Mau jalan denganku?." Baekhyun masih menatap aera dengan senyum yang juga masih terpatri dibibirnya.

Baru juga aera membuka mulutnya dan ingin mengeluarkan suara tiba tiba jungkook berbicara membuat aera menatap pria tersebut.

"Tidak." Ucapnya.
"Hei jung kau kenapa yang diajakn kan aera kenapa kau yang menjawab." Taehyung menatap kesal pada jungkook bagaimana tidak ia tiba tiba menjawab pertanyaan yang sama sekali tidak untukknya.

"Bawa saja gadis ini, jangan lupa pulangkan dia ya." Taehyung mendorong aera kearah baekhyun dan disambut rangkulan oleh pria itu.

"Kalau begitu kita pergi dulu." Baekhyun membawa aera pergi menjauhi kedua pria itu dan tepat saat aera berada disamping taehyung gadis itu membisikkan sesuatu.

"Dah,aku akan berkencan." Kemudian gadis itu terkikik geli karena ucapannya barusan sedangkan taehyung kini tengah tersenyum sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Sedangkan jungkook kini tengah menatap aera yang semakin menjauh dibawa oleh baekhyun. Ia menghembuskan nafasnya kasar dan berjalan mendahului taehyung menuju parkiran.

--------------

Kini baekhyun dan aera tengah berada di Myeondong, biasalah mereka akan berjalan jalan sambil membeli makanan yang ada, entah kenapa ia senang sekali membawa aera kesini. Setiap kali aera menanyakan hal itu yang ia dapatkan dari jawaban baekhyun adalah "entahlah aku ingin membuat kenangan bersamamu disini." Selalu seperti itu.

Aera dan baekhyun berkeliling dengan permen kapas yang berada digenggaman gadis itu sedangkan baekhyun hanya mengawasi aera yang sedang melahap permen kapas itu.

"Kau mau." Aera menyodorkan permen kapas yang digenggamnya kearah baekhyun sedangkan pria itu menggeleng mengisyaratkan ia tidak mau itu.

Keduanya tengah asik jalan berdua hingga suara baekhyun menghentikan keheningan yang terjadi.

"Mau kesungai han?." Baekhyun melihat gadis disebelahnya dengan tangan yang berada didalam salu celananya. sedangkan gadis itu menganggukkan kepalanya dengan antusias.

Baekhyun menggandeng tangan gadis itu dengan erat membawa gadis itu ketujuan yang selanjutnya.
mereka memutuskan untuk berjalan kaki saja karena aera bilang ia ingin menghabiskan waktu yang lama dengan baekhyun sedangkan pria itu hanya tersenyum manis mendengar penuturan aera.

sansuyu • Byun Baekhyun °✓°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang