Chapter 9

356 38 5
                                    

setelah aku berjumpa denganmu,aku bahagia dengan perubahan kecil yang ada.
aku ingin bersamamu untuk waktu yang lama dan tetaplah seperti ini sampai aku dan kau benar benar sudah ditakdirkan untuk tidak bersama lagi.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸





Siang ini baekhyun dan aera berada di rooftop sekolah mereka, hari ini semua guru mengadakan rapat dan semua murid free class padahal kan lebih baik dipulangkan saja daripada seperti ini.

Keduanya kini tengah memandangi lapangan sekolah yang ramai oleh siswa siswi yang berlalu lalang dari atas rooftop.

Byun Baekhyun mengalihkan pandangannya menghadap gadis disebelahnya yang tengah mendengarkan musik dari earphone milik baekhyun yang sebelahnya dikaitkan pada telinga gadis itu.
baekhyun tersenyum seraya memandangi wajah gadis disebelahnya itu, bagaimana tidak ia merasa sangat senang sekarang mengetahui bahwa gadis itu memiliki perasaan yang sama dengannya yang diungkapkannya semalam.

"kenapa kau memandangiku terus."aera berbicara tanpa melihat sedikitpun pada lelaki yang ada disebelahnya sedangkan baekhyun beralih menatap kedepan sambil tersenyum.
"kau cantik."ucapnya seraya menggenggam tangan aera kemudian ditaruh dipangkuannya.
sedangkan aera hanya tersenyum malu karena ucapan baekhyun tadi.

"aera-yaa." baekhyun memanggil gadis disebelahnya tanpa melihat aera sedikitpun sedangkan gadis itu kini tengah menatap baekhyun dengan satu alisnya yang diangkat.
"apa kau benar benar menyukaiku."baekhyun menoleh pada gadis disebelahnya untuk menunggu jawaban dari gadis itu.

"tentu saja, aku sungguh sungguh menyukaimu byun baekhyun." aera tersenyum manis kepada baekhyun sedangkan baekhyun kini kembali menatap kedepan.

Baekhyun sedikit tersenyum bukan dibilang senyum bahagia namun senyum yang sedikit dipaksakan. aera yang melihat itu merasa ada yang tidak baik entah kenapa ekspresi baekhyun menunjukkan kekhawatiran, ntah ia sedang memikirkan apa.

"memangnya ada apa?." aera masih menatap pria itu dan sekarang baekhyun telah menghadap aera dengan sepenuhnya.
"dengarkan aku sebentar." baekhyun memegang kedua bahu aera seraya menatap gadis itu dalam. baekhyun menghembuskan nafasnya berat dan kembali menatap gadis didepannya itu.

"aera, kau tau ,aku senang ternyata kau memiliki perasaan yang sama padaku,dan aku ingin kau selalu berada disampingku sampai kapanpun." baekhyun masih menatap aera dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

"Jika nanti ada sesuatu yang belum kau ketahui dariku tolong tanyakan langsung padaku jangan kau tanyakan pada orang lain, dan kalau suatu saat terjadi sesuatu padaku tolong tetap tinggal disampingku, apa kau mengerti." aera menatap baekhyun heran gadis itu tak mengerti dengan ucapan baekhyun dan masih diam tak bergeming.

"kumohon tetaplah bersamaku jika ada sesuatu yang terjadi padaku, aku tidak ingin kehilanganmu, karna hanya kau satu satunya yang kupunya." baekhyun menunduk tak berani menatap aera yang ada didepannya, entah kenapa sekarang ia terlihat sangat lemah.

"baekhyun, apa yang terjadi?." aera menangkup wajah baekhyun untuk menatapnya sedangkan lelaki itu menatap aera dengan senyum yang tipis.
"aniyo." baekhyun masih menatap aera dengan senyum yang tipis sedangkan gadis itu semakin bingung dibuatnya.

"jika terjadi sesuatu padamu tolong katakan padaku." aera tersenyum pada lelaki didepannya itu dan dibalas senyuman oleh baekhyun.

Kini mereka berdua kembali menatap lurus kedepan dengan kepala aera yang bersandar dipundak baekhyun sedangkan lelaki itu menaruh dagunya dipucuk kepala aera.

------------------------

Malam ini aera sedang menikmati cemilannya sambil menonton televisi diruang tengah yang menyuguhkan drama yang biasa aera tonton.

sansuyu • Byun Baekhyun °✓°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang