Chapter 21

309 31 0
                                    

"kalau ada typo tolong kasih tau ya"



























Taehyung kini berada di rooftop bersama dengan jungkook, seusai kejadian tadi taehyung membawa jungkook ke sini untuk membicarakan masalah yang sedang terjadi

"apa yang terjadi,kenapa kau memukulinya?."
taehyung menatap lurus kedepan tanpa melihat jungkook.

"si brengsek itu, telah membuat aera menangis." jungkook berbicara dengan amarah yang masih menguasainya.

"memangnya apa yang baekhyun lakukan?."
taehyung masih berbicara dengan tenang.

"apa kau tidak melihatnya tadi, dia telah bermain dengan gadis lain dibelakang aera, apa kau tidak melihatnya hah?, apa kau buta?, bahkan kau menyuruh gadis itu pergi, dan kau masih tidak tau apa yang terjadi." jungkook berbicara seraya tersenyum sinis pada taehyung.

"apa kau benar benar yakin jika gadis yang tadi itu memiliki hubungan dengan baekhyun?." taehyung melihat sekilas jungkook disebelahnya.
sedangkan jungkook kini tengah menatap taehyung kesal.

"kau ini apa apaan, aku melihatnya, si brengsek itu hampir mencium gadis itu sebelum aku memukulnya dan bukan aku saja yang melihatnya tapi aera juga melihatnya." ucap jungkook penuh penekanan.

"kau terlalu cepat menyimpulkan jungkook." ucap taehyung.

"kenapa kau berbicara seperti itu?, kau tidak percaya padaku? ucap jungkook.

"bahkan baekhyun sendiri mengakui kalau gadis itu kekasihnya." lanjutnya.

Taehyung tidak membalas ucapan jungkook dan pergi meninggalkan jungkook sendiri. sedangkan jungkook kini tengah mengacak rambutnya kesal.

"arghhh" erangnya.

taehyung menghentikan langkahnya ketika mendengar erangan jungkook.

"aku tahu kau menyukai aera, tetapi kau terlalu jauh untuk ikut campur dengan masalahnya, seharusnya kau tidak gegabah seperti ini, cari tahu dulu tentang semuanya,benar benar semuanya jangan sampai kau melewatkan satupun." Selesai berbicara taehyung melanjutkan jalannya dan meninggalkan jungkook sendirian yang kini tengah menatapnya pergi menjauh.

~~~~~~~~~~~~~

Author Aera Pov

jam menunjukkan pukul 7 malam dan aera hanya berdiam diri saja dikamarnya, entahlah sekarang ia hanya bisa diam sambil menangis, sungguh aera tak habis pikir dengan baekhyun kenapa bisa baekhyun melakukan ini padanya.

"jika aku tahu akhirnya seperti ini aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu baekhyun." ucapnya lirih.

aera menenggelamkan wajahnya pada kedua lututnya, dari sepulang sekolah tadi hingga sekarang aera hanya menangis.


Author Baekhyun Pov

Baekhyun hanya merenung dikamarnya, ia hanya memikirkan aera sejak tadi. didalam pikiran baekhyun sekarang apakah aera sedang menangisinya atau aera telah mengutuknya dengan sumpah serapah gadis itu.

Baekhyun juga tengah memikirkan kata kata taehyung ditaman belakang sekolah tadi siang, ya taehyung benar seharusnya baekhyun menghilang saja tidak usah pakai cara yang seperti ini karena akan membuat aera lebih sakit hati nantinya. tetapi menurut baekhyun jika aera sakit hati karenanya dan jadi membencinya maka aera akan cepat melupakannya.

Baekhyun berjalan menuju jendela kamarnya yang menghadap ke arah rumah aera, lampu kamar gadis itu masih menyala menandakan bahwa ia belum tidur.

Baekhyun merampas jaket miliknya dan berjalan dengan cepat menuju keluar rumah.

sansuyu • Byun Baekhyun °✓°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang