Chapter 4

504 55 1
                                    

Aera sedang menyantap makanannnya dikantin seorang diri karena kedua sahabatnya itu belum kembali juga dari kesibukannya itu ya mereka masih mengurus berkas berkas untuk mendaftarkan tim basket mereka ke perlombaan yang diadakan tiap tahun .

sebenarnya mereka berdua sudah tidak boleh mengikuti perlombaan karena mereka sudah kelas 12 tetapi Jongsuk ssaem selaku guru olahraga dan juga pelatih basket mereka menyuruh untuk ikut.

"boleh aku duduk sini." aera yang sedari tadi fokus dengan makanannya kini beralih pada lelaki yang berdiri didepannya dengan nampan ditangannya.

"eoh baekhyun,duduklah." aera menatap lelaki itu sambil tersenyum dan melanjutkan makannya.

"kenapa sendiri saja, kemana kedua bodyguardmu itu." aera mengernyit tak paham siapa dua bodyguard yang dimaksud lelaki ini.

"siapa kedua bodyguardku, aku tidak memiliki bodyguard."ucapnya seraya menyedot minumannya.

"ya kau ini bagaimana, padahal mereka selalu bersamamu, bahkan pulang pun kalian bersama." lelaki itu tertawa sedikit karena melihat wajah bingung gadis yang ada didepannya itu.

"astaga,maksudmu taehyung dan jungkook."aera tertawa kemudian melanjutkan ucapannya "mereka sedang sibuk mengurus turnamen basket akhir akhir ini." lelaki itu mengangguk paham dan mulai memakan makanannya.

Tidak ada pembicaraan setelahnya baik aera ataupun lelaki itu mereka hanya diam dan fokus dengan makanan masing masing.

"Wahh sepertinya ada yang sedang berkencan dikantin sekolah." Suara itu tiba tiba mengangetkan aera dan baekhyun, siapa lagi kalau bukan taehyung yang langsung dihadiahi tatapan tajam oleh aera.

"Boleh kami bergabung?." Jungkook duduk tepat disebelah aera sedangkan taehyung duduk dihadapan aera tepat disamping baekhyun.

"Aera mulai besok kau berangkat sendiri tak apa kan?." jungkook menatap aera yang ada disampingnya.

"iya,kau mulai besok pergi dan pulang sendiri aera." taehyung menambahkan ucapan jungkook yang membuat gadis itu menatap keduanya heran.

"kenapa aku harus pergi dan pulang sendiri,memangnya kalian berdua mau kemana."aera menatap kedua sahabatnya itu secara bergantian.

"karena besok aku dan taehyung akan berangkat ke jeju untuk tournamen basket, apa kau lupa."jungkook menyantap makanannya seraya masih menatap gadis yang ada disebelahnya itu. sedangkan taehyung hanya mengangguk ketika aera menatapnya memastikan.

"berapa lama kalian disana."aera menumpu wajahnya dengan kedua tangannya diatas meja

"tidak lama, hanya 2 minggu."taehyung menunjukkan dua jarinya kepada aera.

"aishh, jangan sedih begitu 2 minggu itu tidak lama."jungkook mengacak rambut aera gemas karena wajah gadis itu yang tiba tiba murung.

"kita bisa berangkat bersama."baekhyun berbicara sambil menaruh sumpitnya dan menatap aera

"dan juga pulang bersama."lanjutnya.

"ahh tidak usah repot repot baek, lagi pula kau tidak tau rumah aera." pungkas jungkook.

"hei jung, kau belum tau ya aku dan baekhyun ini tetanggan." jungkook menatap aera tak percaya sedangkan taehyung tersenyum dengan antusias.

"waahh jinja baek, kalau begitu aku dan jungkook titip aera selama 2 minggu eoh, tolong jaga dia selama kami tidak ada." taehyung merangkul baekhyun dan dibalas senyuman oleh lelaki itu.

----------

Sepulang sekolah aera merebahkan tubuhnya dikasur setelah mengganti pakaiannya dengan baju rumahan.
aera menuju jendela kamarnya dan mengintip keluar.

sansuyu • Byun Baekhyun °✓°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang