DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO
************************
Langit Tokyo hari ini terlihat begitu mendung.Ancaman hujan akan turun beberapa menit lagi.
Diantara ratusan orang yang berjalan melewati zebra cross nampak sesosok siluet seorang gadis berambut mencolok.
Kaki kurusnya nampak lincah berjalan.Mata emeraldnya sesekali melirik kanan dan kiri.Rambutnya berwarna pink muda dan berkulit putih susu.
Ia berjalan dengan cepat ke sisi trotoar lainnya dan berhenti didepan apotek.
Gadis itu masuk kedalam apotek.Ia bersyukur kali ini ia memakai pakaian yang sedikit bersih.Walaupun ia hanya memakai kaos berwarna hijau polos dan celana joger coklat tapi setidaknya ia tak akan diusir dari sini.
Gadis itu membeli beberapa obat dan setelah itu keluar.
Bersamaan dengan keluarnya gadis itu hujan mulai menghujam.
Bimbang.
Gadis itu harus segera mengantar obat ini kalau ingin mendapatkan sesuap nasi.
Setelah memantapkan hati gadis itu berlari menerjang hujan.
Kakinya melangkah cepat.Sendal jepit buluk yang ia pakai sudah putus dibagian depannya membuat gadis itu terpaksa bertelanjang kaki.
Bruk
Gadis itu tak sengaja menubruk sesuatu ditengah belokan.Ia terpental lalu terjatuh ke aspal.Saat gadis itu melihat apa yang ia tabrak ia nampak terkejut karena yang ia tabrak adalah seorang pria tampan.
Rahang tegas.Rambut sehitam arang.Kulit pucat seperti vampir dan matanya yang seperti jelaga.
"Aaaww!" Pekik gadis itu ketika merasakan seseorang menarik tangan kanannya lalu menggenggamnya dengan erat seakan ingin menghancurkannya.
"Dasar jalang murahan.Berani sekali kau menabrak temanku!" Bentak pria berbadan besar itu.
Sakura menunduk tak berani menatap tapi ia terus bergumam maaf.
"Cepat minta maaf padanya!" Bentak pria itu lagi.
"Sumimasen." Ucap gadis itu.
Si pria tadi dan orang yang tertabrak gadis itu tersenyum menyeringai.
"Kau manis juga." Ucap pria yang tertabrak tadi.
Gadis berambut pink itu menatap wajah si pria.Jantungnya berdetak dengan cepat.
Sinyal bahaya mengiringi kepanikannya.Lalu kakinya melangkah secepat mungkin tapi sayang ia lupa kalau tangannya masih digenggam erat oleh pria satunya dan malah membuatnya terjatuh dengan wajah mendarat terlebih dahulu.
"Mencoba kabur hm?" Tanya pria yang tertabrak.
Gadis itu mendongak.Mata hijaunya melotot terkejut ketika tanpa permisi pria itu menciumnya dan ia kembali terkejut saat sebuah pukulan mendarat ditengkuknya dengan keras.
Perlahan pandangan gadis itu buram lalu menggelap.
"Kinkaku bawa dia!" Perintah pria yang tertabrak tadi.
"Hai Sasuke-sama!"
Pria bernama Kinkaku tadi membawa gadis itu dengan cara paling romantis yaitu meletakkannya dipundak.
Dan pria bernama Sasuke tadi menyeringai lalu bergumam.
'Selamat datang diduniaku Haruno.'
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM✔
FanfictionGimana sih perjuangan seorang ibu yang memiliki masa lalu kelam. Sakura Haruno seorang gadis berusia 16 tahun.Hidup tanpa ayah dan ibunya. Selalu dicaci maki dan dianggap anak haram. Suatu hari ia terlibat masalah dengan salah satu anggota geng Yaku...