DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO
***********************
Kaki telanjangnya mulai lecet namun ia tak berhenti untuk berlari menghindari kejaran dua pria berwajah sama namun memiliki warna rambut berbeda.
Kinkaku dan Ginkaku berlari.Tubuh besar mereka beberapa kali menabrak orang-orang yang berlalu-lalang.
Napas Sakura mulai menipis perempuan gulali itu harus segera sembunyi.
Saat sampai disebuah gang ia langsung masuk kedalam lalu berbelok kesisi kiri setelah itu ia pergi kesisi kanan lalu mendapati jalan lurus dan jalan kekanan.Sakura segera berlari kesisi kanan lalu bersembunyi diperkarangan rumah milik warga.
Sembari mengatur nafasnya Sakura mengusap perut ratanya.
Keringatnya menetes dan memenuhi wajah pucatnya.Bisa ia dengar langkah berat seseorang mendekatinya.
Jantungnya berdegup kencang seakan-akan ingin meledak.Didalam hati Sakura terus memanjatkan doa pada sang kuasa.
Lalu kemudian........
Grep
Seseorang menyentuh bahunya dan ia segera menutup matanya.
"Nona? Kau tidak apa-apa?" Tanya seorang pria pada Sakura.
Sakura membuka matanya perlahan lalu menoleh.Emeraldnya bersibobok dengan mata sebiru langit.
Tapi ia tidak boleh terpesona dulu yang terpenting adalah keselamatannya.
"Tuan aku butuh bantuanmu." Ucap Sakura seraya berdiri.
Pria itu mengernyit."Bantuanku?Apa yang bisa kubantu?"
"Aku sedang dikejar-kejar penculik.Aku mohon sembunyikan aku." Pinta Sakura dengan nada dan wajah memelas.
"Penculik?" Pria itu bergumam namun masih dapat didengar Sakura.
Dari kejauhan sayup-sayup Sakura mendengar suara Kinkaku yang menyuruh kembarannya untuk berpencar mencari dirinya lalu terdengar suara seseorang berlari mendekat.
"Aku mohon tuan.Aku mohon."
Sakura benar-benar berharap pada pria didepannya ini.Telinga Sakura mampu mendengar kaki seseorang semakin mendekat.Emeraldnya masih setia memelas pada orang dihadapannya ini.
Pria itu mengangguk lalu menarik Sakura masuk kedalam rumah dan bersamaan dengan pintu tertutup Kinkaku sampai didepan rumah pria tadi.
Matanya menatap kesekitar tapi ia tak menemukan tanda-tanda gadis berambut pink itu.
Sedangkan didalam rumah tadi Sakura langsung merosot kelantai.Ia memeluk kedua kakinya dan mulai terisak.
Ia tertekan.Kehidupannya kali ini benar-benar membuat fisik dan mentalnya lemah.Ia tak bisa menerima semua ini dengan otak tak sekolahnya.
Sakura menangis.Tapi ia bisa merasakan sebuah tangan besar membelai kepalanya lembut.
"Dia sudah pergi.Jangan menangis." Ucap pria itu.
Sakura mengangkat kepalanya kemudian mengangguk.
***************
Segelas teh hangat sudah ada digenggamannya.Setelah menceritakan apa yang terjadi Sakura kini ditinggal sendiri oleh pemilik rumah yang memperkenalkan diri bernama Naruto Uzumaki.
Mata emeraldnya tampak redup.Wajahnya memerah karena menangis.
Sebuah suara membuyarkan lamunan gadis 16 tahun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM✔
ФанфикGimana sih perjuangan seorang ibu yang memiliki masa lalu kelam. Sakura Haruno seorang gadis berusia 16 tahun.Hidup tanpa ayah dan ibunya. Selalu dicaci maki dan dianggap anak haram. Suatu hari ia terlibat masalah dengan salah satu anggota geng Yaku...