9.Neraka?

7.8K 398 5
                                    

DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO

************************

  "Ahhh dasar jalang.Kau masih saja sempit.Aku ahh benar-benar akan ahh mempekerjakan kau di club milikku." Ucap Sasuke dengan suara rendah diselingi desahan.

Kejantanannya yang cukup besar keluar masuk didalam vagina perempuan berambut merah muda.

Ya Sakura kini telah kembali keneraka yang dibuat Sasuke dan pemerkosaan ini sudah lebih dari dua jam lamanya.

Bahkan kini kepala Sakura dipenuhi pertanyaan bagaimana nasib anaknya kini dan Naruto karena saat ia sampai disini ia sudah pingsan dan terbangun ketika kebanggaan milik Sasuke memasukinya.

Tubuh kurus Sakura tersentak-sentak kedepan karena dorongan Sasuke yang keras.Kali ini Sasuke menyuruh Sakura bergaya doggy style.Posisi yang menjadi favorit tangan kanan bos Yakuza itu.

Wajah pucat Sakura kian bertambah pucat.Kini ia hanya bisa berdoa agar Sasuke segera menghentikan hal ini.

  "Ahhh aku hampir sampai." Ucap Sasuke mempercepat tempo genjotannya.Tangan kanan pucatnya meraih payudara kecil milik Sakura dan meremasnya dengan kasar.

   "Ahhh/akhhh!" Teriak Sakura dan Sasuke bersamaan.

Dengan nafas terengah Sasuke mengeluarkan miliknya lalu berdiri dan kembali memakai celananya sedangkan Sakura gadis itu hanya bisa tertelungkup sedikit miring agar tak menyakiti anaknya diatas futon.

   "Akhh." Rintih Sakura lirih ketika helaian merah mudanya dijambak oleh Sasuke.

  "Sekali lagi kau mencoba kabur dariku.Maka aku akan membunuh satu-persatu orang yang terlibat dalam hal itu." Ucap Sasuke penuh penekanan."MENGERTI!"

Sakura mengangguk.

  "Dan mulai besok kau akan menjadi pelacur di clubku.Jadi....dandanlah yang cantik ne Sakura-chan." Lanjut Sasuke dengan nada merendahkan.Ia menendang punggung Sakura dengan keras lalu pergi dari ruangan gelap itu.

  "Hiks....hiks...." Sakura menangis.Air matanya mengalir dengan deras.

Tangannya mencoba menyelimuti tubuh polosnya sedangkan tangan yang satunya mengusap perutnya seakan menenangkan anak didalam perutnya.

  "Gomen ne sayang.Mama tak bisa menjagamu." Gumam Sakura seraya terisak.

Sungguh ia benar-benar bingung dengan rencana yang dibuat oleh sang kuasa untuk dirinya.

Haruskah ia bersyukur? atau sebaliknya?

***************

Pemilik tubuh polos itu masih tertidur.Ia terlalu lelah dengan perilaku sang iblis tadi.

Namun sayang ia harus terbangun ketika ia merasakan perutnya berbunyi.Memang kali ini Sakura benar-benar lapar.

Sakura melilitkan selimut itu kebadannya lalu duduk mencoba memfokuskan penglihatannya walau pada akhirnya ia tak bisa melihat apa-apa karena gelap.

  'Bagaimana jika anakku juga akan diperlakukan secara kasar saat ia lahir nanti?' Batin Sakura bertanya.'Sudah benarkah keputusanku?'

Lalu pertanyaan lainnya mengikuti pertanyaan lainnya dan muncul secara terus menerus.

Hingga akhirnya tubuhnya tersentak ketika pintu ruangan itu dibuka.Sontak saja Sakura menoleh dan menatap siapa orang yang masuk.

Seorang wanita berambut panjang dan memiliki tubuh yang mungil.Wajah gadis itu tak terlalu terlihat karena ia berdiri membelakangi cahaya yang berasal dari luar.

STRONG MOM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang