DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO
************************
Pintu bercat putih itu terbuka.Memperlihatkan seorang perempuan berambut merah muda yang masih basah.
Sakura baru saja selesai mandi.Ini adalah hari kedua Sakura tinggal dirumah Naruto.
Sakura tersenyum manis ketika Naruto menoleh padanya.Pria berambut pirang itu sedang memasak sarapan Sakura dan dirinya.
"Boleh aku membantu Naruto-san?" Tanya Sakura.
"Hmmm.Tidak." Jawab Naruto.
"Eh?"
Naruto terkekeh melihat wajah heran Sakura.Mata hijaunya yang membesar dan alis yang terangkat.
"Aku hanya bercanda-ttebayo!" Lanjut Naruto tertawa.
Sakura langsung memukul ringan lengan Naruto dengan wajah cemberut.
"Aku ingin membantu Naruto-san."Ucap Sakura.
Tangan kiri Naruto bergerak mencubit pipi tirus Sakura dan membuat pemiliknya mengaduh kesakitan.
Akhirnya Sakura dan Naruto memasak bersama.
"Naruto-san.Kemarin kau bilang kau mantan wartawan.Apakah boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya Sakura seraya mengaduk sup buatan Naruto.
"Boleh." Jawab Naruto mengalihkan atensinya ke Sakura.
"Apakah kau tahu tentang keluarga Haruno?" Tanya Sakura masih dengan mengaduk sup.
"Haruno? Benar juga." Jawab Naruto."Bukankah margamu juga Haruno?"
Sakura mengangguk membuat rambut basahnya terayun.
Naruto tersenyum lima jari lalu berdiri dibelakang Sakura.Tangannya mulai merapikan rambut Sakura tanpa maksud apapun namun Sakura yang terkejut langsung menoleh dan mendapati Naruto tersenyum khas.
Semburat merah tercipta di pipinya.Sakura tak pernah diperlakukan selembut ini dan saat diperlakukan dengan lembut ia bersyukur oleh orang setampan ini.
"Apakah kau mengenal inspektur Jiraiya?" Tanya Naruto.
Sakura menggeleng membuat Naruto mengernyit.
"Setahuku orang bermarga Haruno adalah inspektur Jiraiya yang menjabat sebagai kepala divisi biro investigasi kriminal di kepolisian Tokyo." Ucap Naruto menjeda sejenak perkataannya ketika sup yang dimasak Sakura matang.
"Ce...ceritakan saja." Ucap Sakura.
Naruto mengangguk."Jiraiya-sama adalah seorang pria berusia 60 tahun.Ia menjabat sebagai kepala divisi biro investigasi kriminal sejak usia 30 tahun tapi kini ia sudah pensiun.Beliau menikah dengan Tsunade Senju.Seorang dokter cantik dan terkenal saat itu."Naruto menghela nafas.
Sakura masih diam.Menunggu kelanjutannya.
"Pernikahan mereka dikaruniai satu orang putri bernama Mebuki."Lanjut Naruto.Mata Sakura membelalak."namun saat putri mereka menginjak remaja ia tumbuh menjadi gadis nakal dan dikabarkan kabur dari rumah lalu yang aku dengar Mebuki-san menikah dengan seorang pria biasa dan informasi terakhir yang kudengar adalah Mebuki-san dan suaminya meninggal."
Sakura tidak tahu mau menjawab apa.
Jadi yang bermarga Haruno itu ibuku bukan ayahku?.Sekiranya begitulah yang ada dipikiran Sakura.
'Tapi kenapa semua orang memanggil Haruno sebagai nama marga Ayahku bahkan sebelum ia menikah dengan ibu.Atau mungkin mereka tak tahu?.' Batin Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM✔
FanfictionGimana sih perjuangan seorang ibu yang memiliki masa lalu kelam. Sakura Haruno seorang gadis berusia 16 tahun.Hidup tanpa ayah dan ibunya. Selalu dicaci maki dan dianggap anak haram. Suatu hari ia terlibat masalah dengan salah satu anggota geng Yaku...