DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO
********************
Apa sih yang kalian harapkan ketika menjadi seorang pekerja seks komersial?
Kepuasan ketika bercinta atau mungkin uang?
Mungkin saja tapi tidak untuk para wanita di club milik Uchiha ini mereka menjadi pekerja seks komersial untuk mempertahankan hidupnya.
Kenapa? Karena mereka semua terpaksa.Tak ada yang ingin menjadi seorang wanita 'nakal'.
Begitu pula yang kini dirasakan perempuan berambut merah muda itu.
Tubuh kecil dan kurusnya kini sedang ditindih oleh seorang pria bertubuh tambun dan berperut buncit.
Sungguh Sakura sejak tadi ingin sekali muntah karena keringat pria itu berbau semacam.......daun bawang?
Sakura menggeleng ingin sekali ia berteriak tapi untuk berbicara saja kini ia tak mampu karena mulutnya sedang berada dimulut sang pria.
Jam sudah menunjukkan pukul empat pagi padahal ini sudah waktunya Sakura untuk tidur tapi karena pria ini membayar lebih Sakura harus rela di gauli hingga beberapa jam kedepan.
***************
Matahari sudah bersinar.Menampilkan langit biru dan awan putih yang menawan.
Didalam sebuah kamar berukuran 3×2 meter terlihat seorang pria gemuk berambut coklat sedang menciumi perut seorang perempuan berambut merah muda.
Mereka berdua baru saja bangun setelah melewati malam panas yang dahsyat bagi- sang pria.
Kemudian pria itu berdiri dan segera memakai jasnya setelah sebelumnya memakai kemeja dan celananya terlebih dahulu.Pria itu berjalan mendekat kearah Sakura yang masih berbaring.Memberikan segepok uang yang diletakannya ke atas nakas dan mencium jidat lebar Sakura.
"Arigatou.Jaga anakmu ya." Ucap pria itu.
Sakura mengangguk bagi dirinya ucapan lembut seperti itu sangat jarang diterima olehnya.
Pria itu kemudian keluar kamar dan menghilang meninggalkan Sakura sendirian.
Sakura segera berdiri menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Tubuh telanjangnya terlihat pucat ditambah luka memar dan kissmark disekitar leher dan dadanya.Perutnya kini terlihat semakin buncit karena usia kandungannya sudah mencapai lima bulan.
Empat bulan lagi dan Sakura akan melihat anaknya hidup bersamanya.
***********
Kehidupan monoton yang dijalani Sakura benar-benar membosankan.
Bangun siang hari,makan,melayani,bangun siang hari dan seterusnya.
Disini para psk itu bekerja sama tanpa ada perkelahian dan persaingan kerena mereka memiliki pelanggan tetap sendiri.
Misalnya saja Ino Yamanaka,seorang gadis berambut pirang dan bermata aquamarine ia memiliki pelanggan seorang anggota polisi bernama Sai Shimura,seorang pemuda berambut eboni dan berkulit pucat.
Lalu Tenten,seorang gadis keturunan cina yang memiliki pelanggan bernama Rock lee seorang penjudi hebat dengan gaya nyentrik dan semangat masa mudanya.
Dan Hinata yang memiliki pelanggan bernama Obito salah satu keluarga Uchiha.
Mereka semua saling berbagi duka dan cerita diclub Uchiha ini.
Sakura sebagai satu-satunya wanita yang hamil diclub ini sering mendapatkan perhatian lebih dan ia bersyukur karena ia bisa mendapatkan teman.
"Sakura-san.Bagaimana anakmu?" Tanya Mei Terumi yang baru saja datang.Wanita berusia 30 tahun itu terlihat cantik dengan yukata putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM✔
Fiksi PenggemarGimana sih perjuangan seorang ibu yang memiliki masa lalu kelam. Sakura Haruno seorang gadis berusia 16 tahun.Hidup tanpa ayah dan ibunya. Selalu dicaci maki dan dianggap anak haram. Suatu hari ia terlibat masalah dengan salah satu anggota geng Yaku...