20.Flashback

8.2K 454 13
                                    

DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO

*****************

5 TAHUN YANG LALU

Tiiiiiitttt

Suara itu memupuskan harapan para dokter dan suster diruangan ini.Mereka saling memandang untuk beberapa saat.

Setelah itu mereka memutuskan untuk memberikan pengejut jantung.Tak ada respon sama sekali.

Shizune yang menjadi kepala dokter pun putus asa.Dokter berambut coklat itu menggeleng.

Mungkin memang benar kami-sama lebih sayang pada Sakura.

Shizune menyuruh salah satu suster untuk membawa bayi Sakura kedekat ibunya.

Tak ada tangis dari bayi itu.Hingga ia diletakkan diatas tubuh Sakura.

Beberapa detik menunggu sang bayi menangis dengan kencang dan.....

Tit

Tit

Tit

Semua orang terharu.Mereka langsung memeberikan penanganan.

Kami-sama benar-benar tak terduga.

Tit

Tit

Tit

Walau jantung itu lemah tapi masih ada kehidupan.

Operasi memakan waktu hingga 4 jam hingga akhirnya selesai.Shizune tersenyum pada para dokter dan susuter yang sudah membantunya.

Ia teringat dengan salah satu dokter yang menjadi panutannya.Kata-kata yang membuatnya mengambil tindakan untuk mendekatkan bayi itu ke ibunya.

   'Aku yakin seorang ibu dan anak pasti akan memiliki ikatan yang lebih kuat dari baja.Walau tanpa kata.Kami-sama sendiri akan memeberikan keajaiban ketika ia melihat perjuangan seorang ibu dan pasti kami-sama akan membiarkan seorang anak merasakan kasih sayang seorang ibu terlebih dahulu walau sekejap.'

Setidaknya itulah kata-kata yang diberikan dokter panutan Shizune.Tsunade Senju Haruno.

*********

24 jam setelah operasi selesai.Sakura dipindahkan keruang rawat kelas 3.

Mereka tak ingin ada orang suruhan Sasuke yang tahu kalau mereka ada dirumah sakit ini.

Sakura masih sangat lemah walau tadi ia sudah sadar tapi kini ia tertidur lagi setelah berbicara dengan anaknya sebentar.

Ino,Konan dan Rin selalu bergantian menjaga Sakura sedangkan Sai dan Kakashi selalu siap sedia menjadi supir bagi mereka.Kalau kalian bertanya dimana Nagato dan Yahiko maka mereka sedang mencari seorang teman lama untuk dimintai bantuan.

  "Ino-san kau tidak ingin pulang dulu? Sejak semalam kau sudah disini lo." Ucap Rin yang baru saja datang.

Ino tersenyum."Sebentar lagi."

Ino duduk disofa tangan putihnya terulur mengambil buah jeruk lalu mengupasnya.

  "Dimana bayinya?" Tanya Rin.

  "Ia sedang dibawa dokter Shizune." Jawab Ino seraya memasukkan setengah buah jeruk kemulutnya.

Rin hanya menggeleng."Memang dia tidak ada kerjaan?"

  "Entahlah."

Rin mengangguk lalu berjalan menuju brankar Sakura.Rin melihat wajah Sakura yang begitu polos.Ia benar-benar kasihan padanya.

Rin mengusap lembut kepala Sakura.

  "Jangan khawatir Sakura.Kami punya rencana agar Sasuke menyadari atas kesalahannya."

**********

2 bulan sudah kembali berlalu.

Sakura sudah diperbolehkan pulang dan atas keputusan Sakura,ia menamai anaknya sarada.

Kini Sakura memutuskan untuk tinggal disebuah rumah sewa.Ia tak ingin lagi merepotkan para anak buah Jiraiya.

Hidup Sakura cukup baik selama beberapa bulan hingga akhirnya seorang pria berambut hitam mendatangi rumahnya.

  "Jadi kau Zabuza Momochi?" Tanya Sakura seraya meletakkan teh sakura.

  "Benar.Aku diminta Nagato dan Yahiko untuk menemuimu." Jawab Pria bernama Zabuza itu.

Sakura mengangguk."Untuk apa?"

  "Sejujurnya aku tidak tahu tapi sepertinya aku disuruh menawarimu pekerjaan.Berhubung saat ini kau sedang jadi incaran Yakuza dan pastinya tidak banyak yang mau menerimamu jadi.......ya begitulah." Jawab Zabuza.

Sakura kembali mengangguk.Para anak buah Jiraiya memang sudah memikirkan hal ini matang-matang.Sebisa mungkin mereka akan menjauhkan Sakura hingga ia aman dan tak lagi diincar.

  "Aku mengerti."

Setelah itu Sakura pun mulai bekerja ditempat Zabuza.Zabuza memiliki sebuah cafe dipinggir pantai.Selama bertahun-tahun Sakura mulai kehidupan baru bersama anaknya.

Ia pun berteman dengan Zabuza.

Hari-hari terus berganti.Sarada tumbuh menjadi gadis cerdas.

Saat ulang tahun Sarada yang ke-4.Zabuza melamar Sakura tepat dilangit berhias kembang api.

Malam hanabi menjadi saksi seorang Zabuza Momochi mampu mengakhiri masa dudanya.Ya memang Zabuza adalah seorang duda.

Ia memiliki istri bernama Haku yang telah meninggal 8 tahun lalu.Haku adalah seorang perempuan yang memiliki kisah tak beda jauh dari Sakura.

Haku meninggal dua minggu setelah menikah karena HIV.Ia sebelumnya bekerja menjadi.....kalian tahu.

Namun Sakura menolak dengan alasan ia takut tak bisa mengurusi Zabuza sebaik Haku dan juga takut ia tak bisa mencintai Zabuza sebesar Haku mencintainya.

Zabuza pun mencoba untuk lapang dada.Mungkin Haku belum mengijinkannya.

Setahun setelahnya mereka pun pidah ke Tokyo karena Zabuza terpaksa membuka cafenya disana.Tadinya Sakura tak ingin ikut tapi berhubung Sarada terus merengek ia jadi tak tega.

Sakura,Sarada dan Zabuza tinggal didalam rumah yang sama.Namun Zabuza lebih sering dirumah temannya.

Sakura dan Sarada menjalani kehidupan yang cukup tenang di Tokyo.Hingga hari itu tiba.

Hari dimana ia bertemu dengan pria itu.Pria penghancur kehidupannya.

Sasuke Uchiha.

                       ---------TBC-------

NOTE:😂😂MAAF NI AKU TAMBAHIN LAGI YA.KEMAREN LUPA SOALNYA😂😂

STRONG MOM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang